Siap-siap! Kim Seon-ho dan Han So-hee Dikabarkan Bersatu Kembali Dalam Drama 'Hong Sisters'

- 4 Juli 2023, 14:34 WIB
Kim Seon-ho dan Han So-hee
Kim Seon-ho dan Han So-hee /Rahma /

EDITORNEWS.ID- Pada 3 Juli 2023, outlet media Korea Selatan Ten Asia melaporkan bahwa Kim Seon-ho dan Han So-hee sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama Hong Sisters yang akan datang, Can This Love Be Translated?.

Agensi Kim Seon-ho, Salt Entertainment, telah melaporkan bahwa aktor tersebut secara positif meninjau tawaran casting Can This Love Be Translated.

Sementara itu, agensi Han So-hee, 9ato Entertainment, telah mengonfirmasi bahwa aktris tersebut telah menerima tawaran casting, namun belum ada keputusan yang dibuat.

Menggambarkan kisah seorang juru bahasa dan aktor terkenal saat kisah cinta mereka terurai. Romansa itu berkembang di tengah rangkaian kesalahpahaman, di mana kedua individu salah mengartikan ungkapan cinta satu sama lain, yang disampaikan dengan cara yang bertolak belakang.

Baca Juga: Rahasia Terbesar K-Pop Terungkap: Wawasan Eksplosif dari Sooyoung SNSD!

Kim Seon-ho dan Han So-hee sebelumnya membintangi drama sejarah 100 Days My Prince bersama, dan sekarang mereka akan bersatu kembali untuk kedua kalinya. Secara alami, penggemar sangat senang dan bersemangat dengan reuni ini.

My Dream Pairing": Penggemar K-Drama ingin Kim Seon-ho dan Han So-hee mengonfirmasi casting drama mendatang

Drama yang akan datang, Can This Love Be Translated?, telah membuat heboh di kalangan penggemar karena merupakan proyek dari penulis K-drama terkenal dan terkemuka, Hong Sisters.

Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran telah mendapatkan ketenaran di dunia drama Korea untuk proyek mereka yang sangat sukses, seperti Hotel Del Luna dan Alchemy of Souls.

Baca Juga: Jungkook BTS Secara Resmi Merilis Lagu Solo Still With You and My You Menjelang Debut Seven!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x