Jungkook BTS Secara Resmi Merilis Lagu Solo Still With You and My You Menjelang Debut Seven!

- 4 Juli 2023, 11:54 WIB
BTS' Jungkook
BTS' Jungkook /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pada tanggal 2 Juli, dua lagu populer Jungkook dari BTS, Still With You dan My Time, dirilis secara resmi di platform streaming utama. Fans mengekspresikan kebahagiaan mereka dengan berbagai cara.

Lagu solo BTS Jungkook Still With You dan My You secara resmi tersedia di Spotify dan banyak platform streaming lainnya sebelum rilis debut solo Seven.

Still With You dirilis pada tahun 2020 dan My You dirilis pada tahun 2022 sebagai bagian dari perayaan BTS FESTA. Karena lagu-lagu tersebut adalah hadiah untuk ARMY, Jungkook BTS tidak merilisnya secara resmi.

Penggemar BTS sangat menantikan perilisan resmi lagu solo Jungkook, Still With You and My Time, karena awalnya dibagikan secara tidak resmi. Meski tidak tahu kapan lagu-lagu tersebut akan dirilis secara resmi, para penggemar telah dengan sabar menunggu lama.

Baca Juga: Daebak! BLACKPINK Jennie Tampil Memukau Dengan Pakaian Provokatif di BST 2023 'Hyde Park'

Mereka mengorganisir pesta streaming dan mengungkapkan kegembiraan mereka seolah-olah mereka baru pertama kali mendengar lagu tersebut.

Penggemar BTS sangat bangga mendukung Jungkook, yang pantas mendapatkan pujian karena menulis, memproduksi, dan membawakan lagu solo ini.

Anggota BTS Jungkook saat ini sedang mempersiapkan debut solonya dengan single "Seven," yang akan dirilis pada 14 Juli. Sebagai bagian dari proses, lagu-lagu tidak resmi yang sebelumnya dirilis oleh anggota BTS ditambahkan ke platform streaming utama.

Pendekatan yang sama telah diambil dengan lagu-lagu populer Jungkook "Still With You" dan "My Time." Pada tanggal 2 Juli, lagu-lagu ini tersedia untuk dinikmati semua orang.

Baca Juga: Wow! Blackpink Membuat Sejarah Dengan Set K-Pop Yang Menggemparkan di Hyde Park Festival

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x