Han So Hee Dan Model Chae Jong Suk Dirumorkan Berkencan, Agensi Bantah Semua Tuduhan

- 4 Juli 2023, 11:25 WIB
Han So Hee Dirumorkan Berkencan Dengan Model Chae Jong Suk
Han So Hee Dirumorkan Berkencan Dengan Model Chae Jong Suk /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Pada 4 Juli KST, label Han So Hee 9ato Entertainment dengan cepat membantah rumor kencan baru-baru ini seputar aktris dan model YG KPlus Chae Jong Suk.

Sebelumnya, rumor kencan antara Han So Hee (29) dan Chae Jong Suk (26) menyebar melalui berbagai komunitas online berdasarkan dua bintang dan dugaan posting "lovestagram" mereka, yang mencakup beberapa item dan foto dari luar negeri yang diunggah sekitar waktu yang sama.

Namun, menurut 9ato Entertainment, "Rumor kencan antara Han So Hee dan Chae Jong Suk sama sekali tidak benar. Mereka hanya teman baik."

Agensi Han So Hee 9ATO Entertainment membantah rumor kencan yang mengikatnya dengan model Chae Jong Seok.

Baca Juga: Song Jong Ki Absen Dari Geng Pertemanan Aktor, Netizen : Terlalu Sibuk Ngurus Istri Dan Anak

Dalam sebuah pernyataan dari 9ATO Entertainment kepada Mydaily, agensi dengan tegas membantah rumor bahwa keduanya sedang menjalin hubungan.

"Rumor yang pacaran Han So Hee dan Chae Jong Seok sama sekali tidak benar. Keduanya hanya berteman dekat."

— Hiburan 9ATO

Rumor dimulai setelah netizen percaya keduanya memiliki "Lovestagram", di mana mereka berdua akan memposting gambar di lokasi yang sama atau berisi barang yang sama.

Baru-baru ini, rumor muncul secara online berspekulasi bahwa aktris Han So Hee dan model Chae Jong Seok sedang menjalin hubungan karena foto-foto yang mereka bagikan di Instagram.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x