Wow! Blackpink Membuat Sejarah Dengan Set K-Pop Yang Menggemparkan di Hyde Park Festival

- 4 Juli 2023, 10:32 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID- BLACKPINK, grup K-pop populer, telah mencapai tonggak sejarah yang luar biasa sebagai band Korea pertama yang menjadi pusat perhatian di festival musik terkemuka di Inggris Raya.

BLACKPINK memberikan penampilan yang menggembirakan kepada 65.000 penggemar yang antusias di BST Hyde Park London. Penonton, termasuk pendukung setia yang telah melakukan perjalanan dari penjuru dunia yang jauh, menyaksikan pertunjukan Blackpink yang benar-benar berkesan.

Penampilan BLACKPINK di Hyde Park
Band ini sedang menjalani tur global. Mereka memberikan penampilan yang sempurna dengan menggabungkan lagu-lagu pop energik mereka dengan rutinitas tarian yang rumit yang akan menantang penari yang paling terampil sekalipun.

Mereka membuat pintu masuk yang kuat ke atas panggung, memikat penonton dengan dua lagu mereka yang paling intens, Pink Venom dan How You Like That. Bermandikan cahaya merah jambu, mereka berdiri di dinding video yang dihiasi semak duri mencolok.

Baca Juga: Sulit Dipercaya! Transformasi Parisian BTS V Membuat Netizen Terkejut!

Citra yang kontras ini mencerminkan identitas unik band ini, yang terbukti tidak hanya pada nama mereka tetapi juga pada musik mereka. Perlu dicatat bahwa konser Hyde Park mereka menampilkan setlist yang benar-benar diubah, menggabungkan desain panggung dan koreografi baru, menambahkan dimensi baru pada tur dunia mereka yang sedang berlangsung.

Meskipun sebelumnya telah tampil di beberapa lokasi dan bukannya menyerah pada jetlag, para pengamat mencatat bahwa band ini menampilkan energi tanpa batas dan tampil sempurna dalam sinkronisasi yang sempurna. Penampilan mereka memberi kesan bahwa mereka bermain di depan penonton yang padat.

BLACKPINK bukan hanya salah satu grup K-pop paling menonjol secara global, tetapi juga peringkat di antara band-band terbesar di dunia. Grup tersebut menjalani kamp pelatihan intensif selama enam tahun untuk membentuk barisan mereka, yang terdiri dari Lisa (Lalisa Manobal), Rosé (Taman Roseanne Chaeyoung), Jennie Kim, dan Jisoo Kim.

Sejak single debut mereka 'Whistle' pada tahun 2016, BLACKPINK telah mengumpulkan pengikut terbesar di YouTube dan mencapai perbedaan sebagai girl band K-pop pertama yang menjual lebih dari satu juta album.

Baca Juga: 'Sangat Tampan': Para Penggemar Terkagum-kagum Dengan Suga BTS Saat Menghadiri Pernikahan Saudara Laki-lakinya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x