Daebak! BLACKPINK Jennie Tampil Memukau Dengan Pakaian Provokatif di BST 2023 'Hyde Park'

- 4 Juli 2023, 10:44 WIB
BLACKPINK Jennie
BLACKPINK Jennie /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jennie BLACKPINK membuat netizen kagum dengan pakaiannya yang memukau dan provokatif selama penampilan menggemparkan baru-baru ini di festival bergengsi "2023 BST Hyde Park" di London.

Setelah debut di usia muda, Jennie telah mengalami transformasi yang luar biasa, menjadi dewasa baik sebagai artis maupun ikon gaya.

Sementara industri K-Pop sering memaksakan ekspektasi dan standar tertentu, penggemar, yang dikenal sebagai BLINK, telah terpikat oleh pilihan fesyen Jennie yang berkembang, terutama ansambelnya yang berani dan menggoda.

Dari Rising Star hingga Fashion Trailblazer.

Baca Juga: Wow! Blackpink Membuat Sejarah Dengan Set K-Pop Yang Menggemparkan di Hyde Park Festival

Pada tanggal 2 Juli, yang menandai momen bersejarah, BLACKPINK menjadi artis K-Pop pertama yang menjadi headline festival Inggris yang terkenal itu. Seperti yang telah diantisipasi, para anggota grup ini memancarkan bakat luar biasa, membuat para penggemar mereka sangat ingin mengabadikan dan berbagi kilasan penampilan menawan mereka.

Di tengah pertunjukan yang memukau, Jennie-lah yang mencuri perhatian dengan penampilannya yang memesona sepanjang malam. Pakaian pertama yang membuat para penggemar heboh adalah pakaian yang familiar, yang sebelumnya dikenakan oleh sang idola. Itu memancarkan aura keanggunan, mengubah Jennie menjadi visi kecantikan ilahi. Gaun putih itu menampilkan garis leher yang menjuntai, bagian samping yang terbuka, dan belahan yang berselera tinggi di sepanjang kaki.

Para penggemar berhasil mengabadikan foto-foto memukau yang memamerkan kehadiran halus Jennie dalam ansambel, menyoroti perhatian cermat terhadap detail yang membuatnya bersinar di atas panggung. Pakaian kedua yang membuat jantung netizen berdebar kencang adalah ansambel hitam menawan, yang dirancang untuk menonjolkan proporsi sempurna Jennie.

Seperti gaun sebelumnya, pakaian ini menggabungkan potongan strategis dan elemen terbuka, tetapi desainnya yang unik dan polanya yang rumit menambahkan sentuhan kecanggihan ekstra. Strap kaki, yang mengingatkan pada karakter Lara Croft yang ikonik, melengkapi ansambel dengan kualitas garang dan edgy yang benar-benar menonjol selama penampilannya.

Baca Juga: Sulit Dipercaya! Transformasi Parisian BTS V Membuat Netizen Terkejut!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x