Benarkah! Charlie Puth Mendengarkan Lagu Jungkook 'Seven', Memicu Kecemburuan di Antara Penggemar BTS?

- 4 Juli 2023, 15:15 WIB
Charlie Puth dan jungkook BTS
Charlie Puth dan jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Selama acara baru-baru ini, penggemar BTS mengungkapkan kecemburuannya ketika penyanyi-penulis lagu Amerika Charlie Puth mengungkapkan bahwa dia telah mendengarkan single digital Jungkook yang akan datang, Seven.

Semuanya berawal ketika seorang penggemar menyebut Charlie di Twitter, memberi tahu dia tentang perilisan baru penyanyi BTS dan mendorongnya untuk menunjukkan dukungan.

Anehnya, penyanyi Amerika itu menanggapi tweet tersebut pada 29 Juni 2023, mengungkapkan bahwa dia sudah mendengar lagu tersebut. Dia juga memujinya sebagai sangat bagus.

Pengungkapan ini memicu berbagai emosi di kalangan penggemar BTS, dengan sebagian besar mengungkapkan kecemburuan main-main karena Charlie Puth sudah memiliki kesempatan untuk mendengarkan lagu tersebut.

Baca Juga: Siap-siap! Kim Seon-ho dan Han So-hee Dikabarkan Bersatu Kembali Dalam Drama 'Hong Sisters'

Hal ini menimbulkan desas-desus dalam komunitas penggemar, semakin mengintensifkan antisipasi untuk single digital baru.

Charlie Puth membuat dirinya disayangi oleh penggemar K-pop ketika dia mengumumkan kolaborasinya dengan Jungkook untuk single mereka Left and Right, yang dirilis pada 24 Juni 2022.

Lagu tersebut merupakan lagu pop menawan yang menampilkan keduanya dalam video musik pengiring. Kolaborasi antara penyanyi Amerika dan penyanyi Korea ini bukanlah pertemuan pertama mereka.

Mereka sebelumnya memamerkan bakat dan chemistry mereka di atas panggung selama MBCPLUS X genie music AWARDS pada 6 November 2018. Bersama-sama, mereka membawakan lagu hit Puth yang luar biasa, We Don't Talk Anymore. keterampilan piano mantan dan kemampuan vokal Jungkook yang luar biasa, menghasilkan penampilan yang berkesan dan diterima dengan baik.

Baca Juga: Rahasia Terbesar K-Pop Terungkap: Wawasan Eksplosif dari Sooyoung SNSD!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x