Dianggap Scene Tersombong! Salah Satu Scene di Drama ‘Celebrity’ Tembus 67 Juta Views Di Tiktok

- 4 Juli 2023, 20:26 WIB
EDITORNEWS.ID – Drama Celebrity adalah serial drama steramingKorea Selatan yang disutradarai oleh Kim Cheol-kyu.   Drama “Celebrity” sangat populer saat ini, drama yang ditulis oleh Kim YI Young ini dibintangi oleh sederet aktris dan aktor terkenal di Korea Selatan, yaitu Park Gyu Young, Kang Min Hy
EDITORNEWS.ID – Drama Celebrity adalah serial drama steramingKorea Selatan yang disutradarai oleh Kim Cheol-kyu. Drama “Celebrity” sangat populer saat ini, drama yang ditulis oleh Kim YI Young ini dibintangi oleh sederet aktris dan aktor terkenal di Korea Selatan, yaitu Park Gyu Young, Kang Min Hy /Lili/

EDITORNEWS.ID – Drama Celebrity adalah serial drama steramingKorea Selatan yang disutradarai oleh Kim Cheol-kyu.


Drama “Celebrity” sangat populer saat ini, drama yang ditulis oleh Kim YI Young ini dibintangi oleh sederet aktris dan aktor terkenal di Korea Selatan, yaitu Park Gyu Young, Kang Min Hyuk, Lee Chung Ah, Lee Dong Gun, dan Jun Hyo Seong.

Drama “Celebrity” telah tayang pada tanggal 30 Juni 2023 di Netflix. Banyak penonton drama Celebrity yang jatuh hati dengan pesona Kang Min Hyuk.

Sebelumnya, Kang Min Hyuk telah membintangi drama populer dengan aktor Lee Min Ho dalam drama Korea The Heirs yang berperan sebagai siswa SMA tajir pada tahun 2013.

Baca Juga: Pasti Nyesel! Akibat Terjerat Masalah FIFTY FIFTY Batal Syuting MV Untuk OST ‘Barbie’

10 tahun telah berlalu sejak drama populer “The Heirs” yang dibintanginya tersebut. Pesona Kang Min Hyuk terlihat semakin tampan dan berkharisma setelah menginjak kepala tiga.

Kang Min Hyuk berperan sebagai CEO dalam drama Korea Celebrity.

Drama yang berjumlah 12 Episode ini, menceritakan kehidupan glamor dan kompetitif para selebriti yang ditemui Seo Ah Ri (pemain Park Gyu Young). Di mana ketenaran dapat membawa kekayaan dan berbagai pengalaman yang fantastis.

Seo Ah Ri membuat hal yang mengejutkan sehingga menjadi selebriti dalam semalam setelah melakukan gebrakan berani dan membuatnya berbeda dari influencer lain.

Saat menjadi seorang selebriti, Seo Ah Ri bertemu dengan CEO produk kosmetik terkenal Han Joon Kyung (pemain Kang Min Hyuk) yang tidak menunjukkan minat pada apa pun selain bekerja. Dia pun mulai terpikat dengan sifat Seo Ah Ri.

Baca Juga: Dianggap Lemah! Respon Jeje Govinda Saat Tahu Tato Wajah Syahnaz Di Punggung Rendy Kjaernett , Tuai Kritikan

Salah satu scene dalam drama Celebrity menarik minat penonton, mengenai pembantu melepaskan sepatu dengan cara yang unik saat digunakan oleh Han Joon Kyung (pemain Kang Min Hyuk).

Pada akun Tiktok “doramandoporai” sejauh ini tembus 67 juta Views, 6 Juta like dan 25 ribu komentar hanya dalam 3 hari.

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x