Adegan Terakhir Mengejutkan Jennie BLACKPINK di Final 'The Idol' Bikin Netizen Terpecah!

- 4 Juli 2023, 17:28 WIB
BLACKPINK Jennie
BLACKPINK Jennie /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Penggambaran Dyanne BLACKPINK Jennie di akhir musim yang sangat dinantikan dari "The Idol" HBO telah membuat netizen terpecah dan merenungkan seluk-beluk alur cerita dan perlakuan terhadap karakternya.

Sementara acara itu sendiri telah menimbulkan kontroversi, penampilan Jennie sebagai idola yang berubah menjadi aktris telah mendapatkan pujian dan pembelaan dari para penggemar, yang memujinya karena menunjukkan kemampuan aktingnya yang beragam dan ambisinya untuk membebaskan diri dari kungkungan industri K-Pop.

Rintangan Tak Terduga Mengancam Debut Impian Dyanne

Menjelang episode terakhir, Dyanne tampaknya menjalani mimpinya, hampir merilis lagunya sendiri. Namun, adegan terakhir Jennie memperkenalkan perubahan yang tidak terduga saat Dyanne dipanggil ke kantor label rekaman yang akan diajaknya berkolaborasi.

Baca Juga: Benarkah! Charlie Puth Mendengarkan Lagu Jungkook 'Seven', Memicu Kecemburuan di Antara Penggemar BTS?

Meski awalnya dihujani pujian, terungkap bahwa masalah hukum seputar lagu dan penulisnya telah memaksa penundaan debut Dyanne.

Penggambaran Jennie tentang Dyanne dengan indah menyampaikan kesedihan karakter tersebut saat dia bergumul dengan berita tersebut, disertai dengan saran bahwa dia harus menyalurkan pengalamannya untuk menulis musiknya sendiri.

Terlepas dari jaminan bahwa Dyanne pada akhirnya akan menjadi bintang, dia sangat menyadari bahwa mantan temannya Jocelyn bertanggung jawab atas hambatan yang dia hadapi.

Saat episode tersebut ditayangkan, netizen mengungkapkan berbagai emosi terhadap akhir acara dan perlakuan terhadap alur cerita Dyanne.

Baca Juga: Siap-siap! Kim Seon-ho dan Han So-hee Dikabarkan Bersatu Kembali Dalam Drama 'Hong Sisters'

Beberapa merasa sulit untuk memahami bagaimana cerita Dyanne memiliki dampak yang begitu signifikan pada Jocelyn, mengingat peningkatan substansial dari karakter dan narasi Jennie sepanjang musim.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah