Lagu ‘Still With You’ Jungkook BTS Menduduki Puncak Tangga Lagu iTunes dari 83 Negara

- 4 Juli 2023, 21:40 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Lagu Jungkook BTS berjudul “Still With You” baru saja menorah prestasi dengan menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Song di 83 wilayah di seluruh dunia.

“Lagu berjudul Still With You ini merupakan salah satu karya solonya yang baru-baru ini dirilis secara resmi dengan menampilkan poster abstrak dengan tullisan judul lagu, “kata agensi Jungkook BTS HYBE Music, Selasa (4/7).

Sebagai informasi, lagu tersebut pertama kali dirilis melalui layanan berbagi musik Soundcloud untuk diunduh secara gratis pada tahun 2020 menjelang ulang tahun debut BTS yang ketujuh.

Setelah mendapat rilis resmi di berbagai platform streaming musik pada hari Senin 3 Juli 2023, bersama dengan "My You," lagu solo lain yang dibuat sendiri oleh Jungkook BTS tersebut langsung meledak.

Baca Juga: Dianggap Scene Tersombong! Salah Satu Scene di Drama ‘Celebrity’ Tembus 67 Juta Views Di Tiktok

"Still With You" duduk di puncak tangga lagu iTunes Top Song di Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Prancis, dan negara lain pada pukul 09.00 KST pagi hari Selasa 4 Juli 2023.

Sementara lagu "My You" adalah hit No. 1 di tangga lagu iTunes Top Song di 15 negara, termasuk Finlandia, Paraguay, Jepang, dan Qatar.

Seperti yang diketahui Jungkook BTS saat ini sedang mempersiapkan debut solonya dengan single "Seven," yang akan dirilis pada 14 Juli 2023. Untuk itu lagu-lagu miliknya yang sebelumnya dirilis secara tidak resmi turut diresmikan dan ditambahkan pada platform streaming.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah