Wow! Jung Kook BTS Jadi Anggota Pertama Yang Debut di 'MelOn Top 100' Dengan Rilis SoundCloud 'Still With You'

- 5 Juli 2023, 12:23 WIB
Jung Kook BTS
Jung Kook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pada 2 Juli 2023, Still With You karya Jung Kook menjadi lagu SoundCloud pertama yang masuk 100 besar tangga lagu MelOn. Ini terjadi tepat setelah peluncuran resmi Still With You and My You di platform seperti iTunes dan Spotify.

Penggemar K-pop sangat gembira karena mereka akhirnya bisa merasakan perilisan dua single luar biasa yang sangat dinantikan. Menambah kegembiraan para penggemar, lagu tersebut dengan cepat melejit ke posisi No.1 di lebih dari 70 negara di seluruh dunia. Pencapaian ini memperkuat popularitas global Jung Kook.

"Selamat, kami bangga padamu": Para penggemar menyampaikan harapan tulus mereka kepada Jungkook atas pencapaian terbarunya.

Pada hari Minggu, 2 Juli, BigHit Entertainment meluncurkan jadwal aktivitas promosi untuk single digital baru Jung Kook yang sangat dinantikan, Seven.

Baca Juga: FIFTY FIFTY Batal Tampil di KCON LA 2023 di Tengah Perselisihan Dengan Agensi 'ATTRAKT'!

Jadwal tersebut menampilkan acara-acara menarik seperti perilisan cuplikan di balik layar, teaser, dan video musik resmi. Namun, sorotan dari jadwal tersebut adalah perilisan dua lagu favorit dan sukses maknae BTS pada 3 Juli. memicu kegembiraan yang luar biasa di antara para penggemar yang menantikan rilis mendatang dan single digital barunya.

Still With You dan My You awalnya dirilis selama perayaan Festa tahunan BTS masing-masing pada tahun 2020 dan 2022. Lagu-lagu ini hanya tersedia secara eksklusif di platform seperti SoundCloud dan YouTube.

Namun, kini penggemar bisa menikmatinya di layanan streaming populer seperti Spotify dan Apple Music. Lagu solo Jung Kook juga bisa diakses di berbagai platform streaming Korea Selatan seperti VIBE, FLO, dan Genie.

Perilisan kedua lagu tersebut membangun kegembiraan saat bintang BTS ini mempersiapkan single digital solo debutnya yang akan datang. Di antara kedua lagu tersebut, Still with You dengan cepat naik ke puncak berbagai tangga lagu global dalam waktu kurang dari lima jam.

Baca Juga: Congrast! SEVENTEEN Hoshi Jadi Shawol Paling Sukses Setelah Lakukan 'HARD' Challenge Bareng Taemin SHINee

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah