BTS Jungkook dan SEVENTEEN Mingyu Memiliki Kejutan Live Bersama Pada Jam 4 Pagi

- 5 Juli 2023, 14:25 WIB
BTS Jungkook dan SEVENTEEN Mingyu
BTS Jungkook dan SEVENTEEN Mingyu /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Sebagai kejutan, Jungkook BTS melakukan streaming langsung dengan Kim Mingyu SEVENTEEN tadi malam.

Jungkook terkenal karena melakukan live berjam-jam di malam hari - tapi kali ini, penggemar bahkan lebih senang melihat tamu kejutan Kim Mingyu bersamanya.

Kehidupan JK biasanya tidak memiliki sajak atau alasan dan sebagian besar terdiri dari dia berbicara tentang kejadian baru-baru ini dalam hidupnya dan kadang-kadang, berolahraga atau tertidur! Kali ini juga, keduanya bermain-main dan konyol satu sama lain.

Dalam siaran langsungnya, Mingyu berbisik kepada Jungkook bahwa ini jam 4 pagi - 'Kenapa kamu belum tidur?' Jungkook tertawa dan menjawab - 'Aku hanya melakukan kehidupan seperti ini!'.

Baca Juga: Idol Berusia 13-14 Tahun? Resiko dan Biaya Debut di Bawah Umur!

Jungkook memperkenalkan dirinya dan temannya kepada ARMY dan CARAT (masing-masing nama basis penggemar BTS dan SEVENTEEN) saat menonton streaming langsung. "Aku baru saja menyalakan live karena memikirkannya, tapi sebenarnya kita harus segera pergi setelah minum sebentar."

Jungkook dan Mingyu sama-sama bagian dari grup 97-liners - grup anggota di seluruh grup Kpop yang memiliki tahun kelahiran yang sama, dan karenanya dapat melepaskan kehormatan dan berbicara dengan nyaman satu sama lain.

Pasukan 97-liners terdiri dari sembilan anggota. Jungkook BTS, Yugyeom dan BamBam GOT7, Mingyu SEVENTEEN, The8 dan DK, Cha Eun Woo ASTRO, Jaehyun NCT dan baru-baru ini menambahkan Bang Chan Stray Kids. Skuad ini dikenal karena persahabatannya yang sehat.

Meskipun lahir di tahun yang sama, Mingyu memegang tangan Jungkook dengan hormat dan menyebutnya sebagai 'sunbae' - istilah yang digunakan untuk seseorang yang secara profesional lebih senior dari Anda, tanpa memandang usia.

Baca Juga: Wow! Jung Kook BTS Jadi Anggota Pertama Yang Debut di 'MelOn Top 100' Dengan Rilis SoundCloud 'Still With You'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah