Ini 3 Aktris Top Korea Dengan Marga ‘Song’ : Song Hye Kyo Dan Siapa ya ?

- 5 Juli 2023, 13:51 WIB
3 Aktris Top Korea Marga Song
3 Aktris Top Korea Marga Song /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Popularitas Song Hye Kyo tidak diragukan lagi, tetapi ada juga aktris Korea lainnya dengan nama keluarga "Song”, siapa saja mereka ?

1.Song Hye Kyo

Ketika berbicara tentang aktris Korea dengan nama keluarga "Song", Song Hye Kyo jelas merupakan nama yang terlintas dalam pikiran, dengan ketenaran yang melampaui Korea.

Song Hye Kyo membuat debut layar kecilnya dengan peran kecil dalam drama 1996 "First Love", dan mendapatkan terobosannya setelah muncul di serial 2000 "Autumn in My Heart".

Setelah 27 tahun di industri ini, aktris ini sekarang telah membuat kesan mendalam pada penonton, dengan berbagai karya nyata seperti "All In", "Full House", "That Winter, the Wind Blows", "Descendants of the Sun", dan yang terbaru, "The Glory".

Baca Juga: Han So Hee Dirumorkan Membintangi Drama Baru, Agensi Beri Tanggapan !

Dengan peran Moon Dong Eun, seorang gadis yang sangat dibully di sekolah dan ditinggalkan di rumah, Song Hye Kyo menyampaikan transformasi lengkap dalam aktingnya.

Bahkan, dengan perannya sebagai Moon Dong Eun, Song Hye Kyo dinobatkan sebagai Aktris Terbaik dalam Drama TV di Baeksang Awards 2023. Dia juga dinominasikan untuk Penghargaan Aktris Terbaik di Blue Dragon Television Awards.

2.Song Ji Hyo

Sebagai anggota pemeran tetap dari acara TV terkenal internasional "Running Man", Song Ji Hyo telah mendapatkan popularitas besar di seluruh Asia.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah