Kontroversi ! Pertarungan Hukum FIFTY FIFTY Melawan ATTRAKT Resmi Dimulai

- 5 Juli 2023, 16:53 WIB
FIFTY FIFTY Melawan ATTRAKT Resmi Dimulai
FIFTY FIFTY Melawan ATTRAKT Resmi Dimulai /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 5 Juli, Pengadilan Distrik ke-50 Central Seoul akan mengadakan sidang pertamanya untuk gugatan yang diajukan oleh FIFTY FIFTY, di mana kelompok tersebut meminta untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan ATTRAKT.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa para anggota telah mengajukan gugatan pada 19 Juni. Menurut pengacara anggota, gugatan itu diajukan sebagai akibat langsung dari ATTRAKT yang melanggar kontrak yang ada.

“Ini adalah firma hukum Barun Law, mewakili Sio, Saena, Aran, dan Keen (selanjutnya disebut sebagai anggota) dari FIFTY FIFTY.

Keempat anggota mengajukan penangguhan sementara kontrak eksklusif mereka dengan Pengadilan Distrik Pusat Seoul melalui perwakilan hukum mereka pada 19 Juni.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Menjadi Topik Hangat Karena Visualnya Di Jalanan Paris

Uji coba saat ini sedang dalam proses. Ini karena ATTRAKT melanggar ketentuan kontrak mereka dan melanggar kepercayaan antara kedua belah pihak.”Ucap Pengacara FIFTY FIFTY

Pada saat itu, pengacara anggota mengungkapkan beberapa keluhan, termasuk praktik akuntansi berawan dan pengabaian terhadap kesehatan anggota.

“Para anggota mempertanyakan berbagai situasi di mana ATTRAKT tidak dengan setia memenuhi kewajiban kontrak mereka, seperti kurangnya transparansi dalam dokumen keuangan dan secara sepihak mencoba mempromosikan kelompok meskipun anggota memiliki masalah kesehatan.

Baca Juga: Ini 3 Aktris Top Korea Dengan Marga ‘Song’ : Song Hye Kyo Dan Siapa ya ?

Kami juga ingin mengklarifikasi bahwa [gugatan hukum] ini adalah keputusan yang dibuat oleh empat anggota itu sendiri, tanpa intervensi dari luar.”Ucap Pengacara FIFTY FIFTY

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah