Lisa BLACKPINK Menjadi Topik Hangat Karena Visualnya Di Jalanan Paris

- 5 Juli 2023, 16:25 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Lisa BLACKPINK telah menjadi topik hangat secara online setelah menampilkan visual alaminya selama jadwal di Paris, Prancis.

Sejak debut, Lisa selalu memamerkan visualnya yang tidak nyata, baik saat dia berada di sebuah acara, tampil, atau nongkrong, idola itu selalu terlihat sempurna.

Namun, foto-foto terbaru Lisa BLACKPINK membuktikan bahwa idola itu benar-benar terlihat cantik tanpa riasan apa pun. Mengikuti penampilan ikonik BLACKPINK di London untuk "2023 BST Hyde Park," idola itu terlihat di Paris untuk acara yang berkaitan dengan CELINE.

Meskipun Lisa selalu terlihat cantik di acara CELINE, berpakaian seperti dia siap untuk pergi ke karpet merah.

Baca Juga: Ini 3 Aktris Top Korea Dengan Marga ‘Song’ : Song Hye Kyo Dan Siapa ya ?

Sepertinya Lisa tidak membutuhkan pakaian desainer dan tim stylist untuk membuatnya bersinar.

Secara khusus, sebuah posting dibagikan di Weibo berjudul, "Foto Lisa diambil di jalanan Paris kemarin malam. Mengenakan jaket baseball dan sepatu kets, dia penuh energi bahkan dalam pakaian kasual.” Ini telah menjadi topik hangat di kalangan netizen global.

Dalam foto-foto, Lisa terlihat cantik dengan mengenakan pakaian yang jauh lebih kasual: gaun sederhana, pelatih, dan jaket. Secara khusus, idola itu tampak sempurna tanpa riasan, kecuali beberapa eye shadow, saat dia mengobrol dengan orang-orang di sekitarnya.

Meskipun dia mungkin berpakaian seperti orang normal lainnya, dalam tampilan kasual, dan tanpa riasan panggung, Lisa benar-benar terlihat halus seolah-olah dia adalah seorang malaikat. Ini menunjukkan betapa indahnya idola secara alami.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x