Jun SEVENTEEN Merilis Video Musik Yang Menggemparkan Dari PSYCHO !

- 5 Juli 2023, 20:20 WIB
Jun SEVENTEEN Merilis Video Musik Yang Menggemparkan Dari PSYCHO
Jun SEVENTEEN Merilis Video Musik Yang Menggemparkan Dari PSYCHO /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pada tanggal 4 Juli, Jun dari SEVENTEEN merilis video musik untuk single solo terbarunya PSYCHO, dan para penggemar tidak dapat menahan kegembiraan mereka.

Anggota SEVENTEEN, Jun merilis single digital solo keduanya PSYCHO, pada 4 Juli. Beberapa hari yang lalu, Jun mengejutkan penggemar dengan teaser untuk lagu tersebut, membuat mereka sangat terkejut.

Sejak teaser tersebut dirilis, para penggemar telah membicarakan tentang PSYCHO, mulai dari perilisan lagunya yang mendebarkan hingga transformasi tubuh Jun yang luar biasa. Khususnya, Jun tidak hanya menggubah PSYCHO tetapi juga menulis liriknya.

Pada 4 Juli, PLEDIS merilis video musik resmi untuk single solo terbaru anggota SEVENTEEN, Jun, PSYCHO, setelah menunggu selama sembilan bulan. Video musik tersebut menampilkan sisi Jun yang belum pernah dilihat penggemar sebelumnya, dan penyanyi tersebut sangat menyukainya.

Baca Juga: Kontroversi seputar Itzy: Lonjakan Kebencian Yang Mendadak Bikin Fans Bingung!

Video musik tersebut menarik perhatian para penggemar karena koreografinya yang luar biasa dan kemampuan akting Jun yang luar biasa. Vokal Jun yang memukau dan ekspresi wajah yang mencengangkan menambah keseruan menonton video musik tersebut.

Fans juga menggambarkan hubungan antara sinematografi dan lirik PSYCHO dengan lagu-lagu Jun yang dirilis sebelumnya. Selain itu, fisik dan perut Jun yang ramping membuat semua orang terengah-engah, menunjukkan dedikasinya pada keahliannya.

Fans telah menarik hubungan antara single solo terbaru Jun, PSYCHO, dan lagu solo sebelumnya, LIMBO, berspekulasi bahwa mereka mungkin merupakan sekuel. Mereka juga mencatat bagaimana Jun sebelumnya membahas persepsi kepribadiannya oleh orang lain.

Jun telah mengakui bahwa orang menganggapnya aneh karena perbedaan antara kepribadian dan tindakannya. Di PSYCHO, Jun membahas ekspektasi agar dia berperilaku dengan cara yang lebih konvensional. Selain itu, Jun menyelidiki tema manipulasi, menyoroti bagaimana hal itu mendorong individu menuju hasrat gelap mereka.

Baca Juga: BTS Jungkook dan SEVENTEEN Mingyu Memiliki Kejutan Live Bersama Pada Jam 4 Pagi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah