Meski Dikritik, The Weeknd Merasa Beryukur Atas Perjalanan Aktingnya di Serial 'The Idol'

- 5 Juli 2023, 21:46 WIB
The Weekend dan lawan mainya di "The idol"
The Weekend dan lawan mainya di "The idol" /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – The Weeknd  baru-baru ini merenungkan akhir serial HBO nya yang kontroversi ‘The Idol’ yang juga dibintangi olehh Jenny BLACKPINK.

Selain acara ketelanjangan dan adegan seks yang menjadi kontroversi, serial “The Idol” Idola juga  telah dikritik karena alur ceritanya.

Penyanyi "Blinding Lights" memperingati episode terakhir  tersebut melalui Instagram dengan serangkaian foto di balik layar para pemeran di lokasi syuting. Postingannya itu juga disertai pernyataan rasa terima kasihnya atas serial tersebut.

"Final. Bersyukur bisa berbagi momen ini dengan anda semua karena musim akan segera berakhir," tulis pemenang Grammy Awards itu dalam postingannya.

 Baca Juga: Jun SEVENTEEN Merilis Video Musik Yang Menggemparkan Dari PSYCHO !

"Terus dorong visi tidak peduli seberapa bergelombang perjalanannya,"lanjutnya.

“Jocelyn Forever (emotikon)” pungkasnya, merujuk pada karakter lawan mainnya Lily Rose Depp dan judul episode terakhir.

Serial tersebut, yang dibuat bersama oleh sutradara Sam Levinson, telah menjadi berita utama karena adegan seks dan ketelanjangannya yang sangat eksplisit.

Menyikapi masalah ini selama konferensi pers Festival Flim Cannes untuk serial tersebut, Depp membela pertunjukan tersebut dengan mengatakan bahwa acting dalam serial tersebut merupakan sebuah perjalanan dan pengalaman baru dalam berkarya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x