Sempat Jadi Buron Karena Kasus Penipuan, Si Kembar Rihana Rihani Akhirnya Tertangkap

- 5 Juli 2023, 20:43 WIB
Rihana Rihani
Rihana Rihani /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Sempat jadi buron sebagai pelaku kasus penipuan iPhone hingga miliaran rupiah, akhirnya si kembar Rihana dan Rihani berhasil ditangkap oleh polisi. 

Saat penangkapan Rihana dan Rihani yang diketahui bersembunyi di sebuah apartemen di wilayah Gading Serpong, Tanggerang Selatan, keduanya tampak santai dan tak ada penolakan.

Keduanya lalu digiring ke Polda Metro Jaya dengan emamkai baju orange. Dikatakan olej Tim Penyidik Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, bahwa awal mula kasus ini sejak tersangka mengunggah penjualan HP lewat Instagram.

Ternyata  banyak yang tertarik, namun tawaran menarik itu akhirnya membuat keduanya tidak bisa memenuhi permintaan dan mereka kabur akibat dikejar banyak korban.

Baca Juga: Bikin Geger, Mahfud MD Kuliti Panji Gumilang  Dengan Pernyataan Diuga Memiliki 256 Rekening

"Dapat kami jelaskan bahwa ketika sudah dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan bahwa memang dia, dia dikejar oleh para korban-korban yang melapor,"kata penyidik.

Keduanya juga diketahui  sempat menjual mobil untuk bisa membayar pada korban-korban kasus penipuan ini.

Berdasarkan laporan hingga sekarang kerugian para korban terbesar mencapai Rp 2,5 miliar. Salah satu keluarga si kembar tersebut juga disebutkan tim penyidik menjadi korban, namun tidak dijelaskan kasusnya lebih lanjut.

Hingga saat ini Rihana dan Rihani disebutkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengy Hariyadi, dikenakan Pasal 378 terkait tindak pidana penipuan.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x