Rilis Mode Chic ! Song Hye Kyo Pamer Gaya Baru Dalam Pemotretan

- 6 Juli 2023, 10:38 WIB
Song Hye Kyo Dalam Gaya Baru
Song Hye Kyo Dalam Gaya Baru /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Popularitas Song Hye Kyo tidak diragukan lagi Song Hye Kyo membuat debut layar kecilnya dengan peran kecil dalam drama 1996 "First Love", dan mendapatkan terobosannya setelah muncul di serial 2000 "Autumn in My Heart".

Setelah 27 tahun di industri ini, aktris ini sekarang telah membuat kesan mendalam pada penonton, dengan berbagai karya nyata seperti "All In", "Full House", "That Winter, the Wind Blows", "Descendants of the Sun", dan yang terbaru, "The Glory".

Dengan peran Moon Dong Eun, seorang gadis yang sangat dibully di sekolah dan ditinggalkan di rumah, Song Hye Kyo menyampaikan transformasi lengkap dalam aktingnya.

Baca Juga: Tuai pujian ! Mingyu seventeen Panggil Jungkook BTS Dengan Sebutan “Sunbaenim” Saat Mereka Siaran Langsung

Bahkan, dengan perannya sebagai Moon Dong Eun, Song Hye Kyo dinobatkan sebagai Aktris Terbaik dalam Drama TV di Baeksang Awards 2023. Dia juga dinominasikan untuk Penghargaan Aktris Terbaik di Blue Dragon Television Awards.

Baru-baru ini, Song Hye Kyo berkolaborasi sebagai inspirasi untuk merek pakaian wanita high-end dan mempresentasikan serangkaian penampilan sehari-hari yang bergaya dalam koleksi pre-fall 2023.

Dalam riasan sederhana dan gaya rambut alami, aktris ini memamerkan selera mode yang apik dalam gaun dan rok dari berbagai bahan dan warna yang ditangkap melalui bidikan sinematik.

Baca Juga: Amazing ! ‘Spring Day’ Terpilih Sebagai Lagu BTS Paling Berpengaruh Sepanjang Masa

Kampanye bergambar dimaksudkan untuk menyampaikan momen keindahan elegan di bawah konsep "When you call me."

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah