Tuai pujian ! Mingyu seventeen Panggil Jungkook BTS Dengan Sebutan “Sunbaenim” Saat Mereka Siaran Langsung

- 6 Juli 2023, 10:34 WIB
Mingyu Seventeen Memanggil Jungkook BTS “Sunbaenim”
Mingyu Seventeen Memanggil Jungkook BTS “Sunbaenim” /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Mingyu SEVENTEEN memanggil Jungkook BTS dengan sebutan sunbaenim (senior) karena alasan paling tak terduga selama siaran langsung bersama baru-baru ini.

Tentu saja, netizen terobsesi dengan persahabatan keduanya, dan selalu mengharukan melihat mereka bertemu, bersama dengan anggota lain dari liner '97.

Namun, meskipun seumuran dan sudah berteman selama bertahun-tahun, menurut hierarki K-Pop, Jungkook sebenarnya adalah senior Mingyu sebagai BTS memulai debutnya pada tahun 2013.

Yah, sepertinya meskipun keduanya berteman, Mingyu tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menunjukkan "rasa hormat" kepada sunbaenimnya.

Baca Juga: Amazing ! ‘Spring Day’ Terpilih Sebagai Lagu BTS Paling Berpengaruh Sepanjang Masa

Pada tanggal 5 Juli (KST), Jungkook BTS mengejutkan penggemar ketika dia melakukan siaran langsung jam 4 pagi dengan Mingyu SEVENTEEN. Tentu saja, sejak awal, itu benar-benar kacau, meskipun berlangsung kurang dari dua menit.

Sebelum meninggalkan penggemar, Mingyu dan Jungkook berjabat tangan dan sementara mereka sepertinya tidak ingin melepaskannya, Mingyu menjelaskan, "Kamu adalah sunbaenim yang luar biasa."

Mingyu kemudian melanjutkan untuk memanggil Jungkook "keren" sebelum menjelaskan bahwa dia pikir dia sangat luar biasa untuk memulai siaran langsung pada jam 4 pagi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Jungkook kemudian menjawab bahwa itu semua didasarkan pada emosinya, dan dia membuat hati ARMY meleleh. Idola itu memulai dengan mengatakan bahwa jika ARMY merindukannya atau dia melewatkan ARMY, maka dia akan menyalakannya.

Baca Juga: Cek Fakta ! Apakah K-Drama True Beauty Season 2 Benar-benar Segera Hadir?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah