Real Sultan ! Miliarder Lee Joong Keun Beri Hadiah Tunai sebesar $70.000 untuk penduduk di kampung halamannya

- 6 Juli 2023, 11:23 WIB
Miliarder Lee Joong Keun
Miliarder Lee Joong Keun /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Lee Joong Keun, pendiri pengembang properti Booyoung Group yang berusia 82 tahun, baru-baru ini mengucapkan terima kasih kepada orang-orang Unpyeong-ri, sebuah desa pedesaan kecil di Suncheon, Provinsi Jeolla Selatan.

Setelah tumbuh dalam kemiskinan di desa ini, Ketua Lee ingin mengungkapkan penghargaannya atas dukungan yang dia terima selama bertahun-tahun.

Dalam sikap yang tulus, setiap rumah tangga di Unpyeong-ri, dengan total 280, menerima hadiah uang tunai mulai dari 26 juta KRW (~19.937 USD) hingga 90,2 juta KRW (~ 70.000 USD) yang mengesankan setelah pengurangan pajak.

Jumlahnya bervariasi berdasarkan jumlah tahun setiap rumah tangga tinggal di desa, dengan penduduk jangka panjang menerima jumlah yang lebih tinggi.

Baca Juga: 3 Aktris Papan Atas, YoonA, Suzy, IU Bersaing Memperebutkan Gelar Ratu Romcom

Niat ketua bukan untuk menarik perhatian pada kemurahan hatinya; satu-satunya tujuannya adalah untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada mereka yang telah melestarikan esensi kampung halamannya.

Sumbangan tersebut berasal dari dana pribadi Ketua Lee, yang juga digunakan untuk menyumbangkan hadiah, buku, dan barang-barang lainnya senilai total 240 miliar KRW (184 juta USD) ke desa.

Lee Joong Keun terkenal dengan filantropinya dan memiliki kekayaan bersih yang signifikan hampir 20 triliun KRW (15,3 miliar USD).

Dia telah secara aktif mendukung berbagai tujuan pendidikan, membangun banyak asrama dan perpustakaan untuk sekolah-sekolah di wilayah tersebut dan berkontribusi pada lebih dari 600 sekolah dasar di Asia Tenggara.

Baca Juga: Tuai pujian ! Mingyu seventeen Panggil Jungkook BTS Dengan Sebutan “Sunbaenim” Saat Mereka Siaran Langsung

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah