3 Aktris Papan Atas, YoonA, Suzy, IU Bersaing Memperebutkan Gelar Ratu Romcom

- 6 Juli 2023, 11:19 WIB
YoonA, Suzy, IU
YoonA, Suzy, IU /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Trio idola akting, YoonA, Suzy, dan IU, bersaing untuk memikat penonton dan penggemar satu demi satu.

Para Idol ini yang dikenal karena popularitasnya yang tak tertandingi, keterampilan akting yang stabil, dan kualitas bintang yang eksplosif, merilis karya-karya utama baru mereka secara bersamaan.

Sementara mereka sebelumnya telah memamerkan keserbagunaan mereka dengan menjelajahi berbagai genre, proyek mereka yang akan datang semuanya berbagi fokus yang sama pada romansa.

YoonA, yang mencapai kesuksesan box office tahun lalu dengan film komedi "Confidential Assignment" dan drama misteri "Big Mouth," terus membuat gelombang dengan memerankan seorang pengusaha hotel yang ceria di "King the Land" JTBC.

Baca Juga: Rilis Mode Chic ! Song Hye Kyo Pamer Gaya Baru Dalam Pemotretan

Romansa manisnya dengan Lee Junho, yang memerankan pewaris hotel selektif, telah menjadi sorotan utama, berkontribusi pada meningkatnya peringkat pemirsa.

Akting alami YoonA dalam bahasa asing seperti Inggris, Jepang, dan Cina menambah perannya sebagai pengusaha hotel profesional, membuat drama itu menjadi "Cinderella Story" yang sebenarnya.

Berkat respon yang luar biasa, popularitas drama ini terus berkembang, dimulai dengan rating pemirsa 5,1% dan mencapai puncak 12% minggu lalu.

Chemistry YoonA dengan Lee Junho telah mendorong mereka ke posisi teratas di tangga lagu topikal para pemain drama, menurut Data Corporation.

Baca Juga: Tuai pujian ! Mingyu seventeen Panggil Jungkook BTS Dengan Sebutan “Sunbaenim” Saat Mereka Siaran Langsung

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah