Jisoo BLACKPINK Rayakan Kemenangan Solo Sementara Jennie Menavigasi Kontroversi!

- 6 Juli 2023, 12:21 WIB
Jennie BLACKPINK dan Jisoo BLACKPINK
Jennie BLACKPINK dan Jisoo BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jisoo dan Jennie BLACKPINK menjadi berita utama, masing-masing menarik perhatian karena alasan yang sangat berbeda. Kesuksesan musik solo Jisoo dirayakan oleh para penggemar, sedangkan karier akting Jennie menghadapi serangan balik atas pilihan pakaiannya di layar.

Jisoo meluncurkan karir solonya Maret lalu dengan singelnya yang dinanti-nantikan secara luas, "Flower," dengan cepat naik ke posisi teratas di tangga musik global dan mengantongi beberapa kemenangan di acara musik Korea Selatan.

Pencapaiannya yang mengesankan diakui oleh Allkpop, menamainya sebagai artis solo dengan jumlah kemenangan acara musik terbanyak pada tahun 2023, dengan total sembilan kemenangan hingga saat ini.

Selain itu, Jisoo telah meraih penghargaan bergengsi "Triple Crown" untuk penampilannya di "Show Champion" MBC M dan SBS "Inkigayo". Kehormatan ini menempatkannya di samping orang-orang seperti anggota Block B Zico, yang mendapatkan "Triple Crown" pada tahun 2020 dengan hitnya, "Any Song."

Baca Juga: Luncurkan Akun Instagram,Jisung Mengikuti NASA, Menggelitik Fans Dengan Apa yang Pertama Dia Ikuti

Fans, juga dikenal sebagai BLINK, turun ke Twitter untuk merayakan pencapaian Jisoo, mendorong tagar "#FLOWER9thWin" dan "#JISOO9thWin" menjadi tren di platform.

Sebaliknya, sesama anggota BLACKPINK Jennie menuai kritik atas pilihan pakaiannya dalam debut aktingnya di HBO "The Idol." Gambar pakaian Jennie, yang dianggap provokatif oleh beberapa orang, memicu perdebatan online.

Sementara banyak penggemar membela pilihan pakaiannya sebagai bagian dari keputusan kreatif acara, yang lain menuduhnya menyesuaikan diri dengan norma mode AS.

Seorang penggemar menyatakan simpati untuk Jennie, berkomentar, "Dia bintang top, tapi dia melakukan semua ini hanya agar sesuai dengan standar AS." Sementara pengguna lain membela Jennie, menegaskan, "Di Amerika, bukankah hal yang normal bagi idola untuk memakai barang seperti itu di atas panggung?"

Baca Juga: Jun SEVENTEEN Merilis Video Musik Yang Menggemparkan Dari PSYCHO !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah