Dance Challenge LE SSERAFIM Dengan Staf HYBE Menuai Tanggapan Negatif !

- 6 Juli 2023, 13:09 WIB
LE SSERAFIM
LE SSERAFIM /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Video terbaru LE SSERAFIM melakukan dance challenge dengan pekerja kantoran mendapat reaksi beragam dari netizen.

Baru-baru ini, LE SSERAFIM mengunggah video dirinya melakukan dance challenge untuk lagu “Eve, Psyche & The Bluebeard’s Wife”. Tidak seperti kolaborasi sebelumnya dengan sesama idola yang mendapat tanggapan positif, video oleh LE SSERAFIM ini telah memicu opini yang beragam.

Secara khusus, video tersebut memperlihatkan LE SSERAFIM menari mengikuti lagu tersebut di tengah kantor HYBE, diikuti oleh para pekerja kantoran yang juga menari bersama. Kontennya sendiri terkesan tidak berbahaya, namun akhirnya membuat netizen tidak nyaman.

Secara khusus, beberapa netizen tidak dapat tidak memperhatikan bahwa banyak karyawan yang melakukan gerakan tarian mereka dengan tidak bernyawa sambil menunjukkan ekspresi tidak antusias, seolah-olah dipaksa untuk berpartisipasi dalam video tersebut.

Baca Juga: Daebak! Jisoo BLACKPINK Memenangkan Triple Crown di Show Champion, Inkigayo 2023

Selain itu, mereka mengklaim bahwa keseriusan lingkungan kantor tidak sejalan dengan promosi musik dan tari oleh LE SSERAFIM, sehingga menyebabkan ketidaknyamanan.

Alhasil, banyak yang beralih mengkritik LE SSERAFIM, sekaligus menyatakan “simpati” kepada para pekerja kantoran. Berikut beberapa komentar netizen Korea:

"Mengapa mereka harus melakukan itu? Aku akan sangat malu jika itu aku".

"Tak satu pun dari staf tampaknya bersenang-senang sambil menari ... Saya merasa kasihan pada mereka".

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Rayakan Kemenangan Solo Sementara Jennie Menavigasi Kontroversi!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah