Jihyo TWICE Dituduh Tidak Sopan di Utas Reddit, Penggemar Beri Dukungan!

- 6 Juli 2023, 14:17 WIB
Jihyo TWICE
Jihyo TWICE /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Leader grup K-pop populer TWICE, Jihyo, telah mendapatkan dukungan besar dari para penggemar sebagai tanggapan atas tuduhan perilaku kasar baru-baru ini.

Penggemar membanjiri internet dengan tweet, foto, video, dan postingan untuk menunjukkan dukungan mereka yang tak tergoyahkan untuk penyanyi tersebut.

Saat ini dalam Tur Dunia 'Ready To Be' mereka, TWICE, yang dikenal dengan fanbase berdedikasi mereka yang disebut 'Once,' telah melakukan tur sejak Mei.

Fans secara aktif berbagi cerita di berbagai platform, membela Jihyo dengan memberikan video, foto, dan pertemuan pribadi yang bertentangan dengan tuduhan tersebut.

Baca Juga: Dance Challenge LE SSERAFIM Dengan Staf HYBE Menuai Tanggapan Negatif !

Kontroversi tersebut berawal dari postingan seorang penggemar di forum online Reddit. Penggemar berbagi pertemuan mereka dengan Jihyo dan anggota grup lainnya, Nayeon, di sebuah toko sehari setelah konser mereka di Chicago.

Saat mencoba untuk memuji penampilan mereka, tanggapan Jihyo dianggap merendahkan dengan singkat "Terima kasih." Namun, penggemar di Reddit mendukung Jihyo, mengkritik tindakan mengubah postingan Reddit me

Fans juga menyoroti masalah Sasaeng, pengikut setia dalam budaya Korea Selatan yang mengganggu kehidupan idola dan figur publik, menekankan bahwa idola juga manusia.

Perlu dicatat bahwa tuduhan seperti ini tidak jarang terjadi di industri K-pop. Misalnya, anggota Aespa Ningning menghadapi tuduhan kekasaran serupa pada tahun 2022, ketika dia berusaha melarikan diri dari jeritan dan senter yang berlebihan dari penggemar.

Baca Juga: Daebak! Jisoo BLACKPINK Memenangkan Triple Crown di Show Champion, Inkigayo 2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x