Bikin Ibu-Ibu Iri! Begini Tampilan Son Ye Jin Di Acara Brand Valentino Yang Berikan Pesona Yang Kuat

- 6 Juli 2023, 15:21 WIB
Bikin Ibu-Ibu Iri! Begini Tampilan Son Ye Jin Di Acara Brand Valentino Yang Berikan Pesona Yang Kuat
Bikin Ibu-Ibu Iri! Begini Tampilan Son Ye Jin Di Acara Brand Valentino Yang Berikan Pesona Yang Kuat /Lili/

EDITORNEWS.ID - Son Ye Jin merupakan seorang aktris popoler dari Korea Selatan. memiliki wajah cantik jelita bak dewi membuat banyak orang terpikat olehnya.


Kabar menghebohkan datang dari pasangan pemain “Crash Landing On You” yaitu dikabarkan Son Ye Jin yang resmi menikah dengan Hyun Bin seorang aktor terkenal pada 31 Maret 2022.

Pernikahan tersebut mencuri perhatian publik, mulai dari lokasi pernikahan dan gaun yang dikenakan oleh Son Ye Jin di acara sakral tersebut.

Pasangan selebriti tersebut menggelar pernikahan secara tertutup, yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat.

Baca Juga: BTS Jungkook Net Worth 2023: Kekayaan Luar Biasa dari Bintang Solo yang Sedang Naik Daun

Kabar Bahagia senantiasa menghampiri keduanya, pada 27 November 2022, Son Ye Jin melahirkan anak pertama nya dengan Hyun Bin yang berjenis kelamin laki-laki.

Melalui akun Instagram-nya, ia mengunggah foto kaki sang buah hati. Dalam caption foto, Son Ye Jin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada mereka yang sudah membantunya dalam persalinan.

Kembalinya Son Ye Jin setelah melahirkan anak pertamanya menarik banyak perhatian karena sang aktris memiliki aura yang kuat dan memikat serta kelihatan fresh.

Pada pagi 6 juli (waktu Korea), Son Ye Jin muncul di acara Haute Couture Fall/Winter 2023-24 dimana dia menjadi duta merek dari merek mewah Valentino.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Menangis Di Atas Panggung Saat Lagu ‘Tally’, Kenapa ?

Para peragaan busana ini, Son Ye Jin mengenakan pakaian yang unik dan kuat, yang mengadopsi skema warna hitam putih minimalis.

Secara khusus blazer yang dipadukan dengan busana yang dikenakan Son Ye Jin membuat dia tampak lebih memukau dengan keanggunan dan kecanggihan.

Son Ye Jin membuat kesan yang mendalam tentang penampilannya yang memukau pada acara tersebut.

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah