Dikabarkan Jungkook BTS Akan Konser Tur Dunia : ARMY Siap-Siap !

- 7 Juli 2023, 07:19 WIB
Benarkah Jungkook BTS Akan Tur Dunia ?
Benarkah Jungkook BTS Akan Tur Dunia ? /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Member BTS termuda, Jungkook, siap mengguncang tangga lagu dengan debut solonya. Single debut solonya, 'Seven,' yang akan dirilis pada 14 Juli, adalah lagu musim panas yang menggabungkan melodi ceria dengan getaran musim panas.

Antisipasi tinggi karena lagu ini diharapkan menghasilkan kegemaran global, mengingat trek solo Jungkook sebelumnya yang sukses di tangga lagu domestik dan internasional dan fakta bahwa judul lagu tersebut mewakili jumlah anggota BTS.

Sebelum ini, pada tanggal 3 Juli, Jungkook secara resmi merilis 'Still With You,' yang sebelumnya dirilis di SoundCloud pada tahun 2020. Lagu tersebut sudah menempati posisi 1 di iTunes 'Top Songs Chart' di 83 negara di seluruh dunia.

Baca Juga: Awal Perjalanan BTS Di Ungkit, Saat Kontroversi FIFTY FIFTY

Jungkook bersiap untuk merilis single solonya "SEVEN" akhir bulan ini. Sejauh ini, bintang itu telah menarik perhatian sejak dia menjatuhkan penjadwalnya, menyebabkan penggemar menjadi tren "HE'S NAKED" di seluruh dunia.

Bintang itu juga menghebohkan dunia maya dengan foto konsep seksi yang memamerkan dada dan perutnya yang jelas. Dia juga memamerkan lengan tatonya dalam video pendek yang dirilis.

Perilisannya telah lama disiapkan dan sebagai bagian dari peluncuran awal, poster promosi yang menampilkan Jungkook terlihat oleh penggemar di seluruh dunia.

Akun Instagram resmi BTS memposting ulang foto-foto iklan tersebut, sepertinya memberi ARMY yang tidak memiliki iklan di kota mereka kesempatan untuk melihatnya.

Baca Juga: Bak Catwalk ! Lisa BLACKPINK Tampil Tanpa Poni Di Jalanan Paris

Sementara kota-kota besar yang di pasang postermasuk akal dilakukan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah