Jennie BLACKPINK, Lily-Rose Depp, The Weeknd Meluncurkan Video Musik 'One Of The Girls' Untuk The Idol

- 7 Juli 2023, 15:31 WIB
Jennie BLACKPINK, Lily-Rose Depp, The Weeknd meluncurkan video musik 'One Of The Girls' untuk The Idol
Jennie BLACKPINK, Lily-Rose Depp, The Weeknd meluncurkan video musik 'One Of The Girls' untuk The Idol /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Lagu tersebut akan muncul di episode selanjutnya dari serial HBO The Idol.

The Weeknd , Lily-Rose Depp , dan Jennie Blackpink telah membagikan lagu baru, "One of the Girls", yang direkam untuk episode The Idol mendatang . Lagu tersebut menandai lagu non-Blackpink pertama Jennie sejak album solonya di tahun 2018.

Di serial HBO tersebut , Jennie berperan sebagai Dyann, seorang penari latar untuk protagonis bintang pop Depp, Jocelyn. "One of the Girls", lagu dengan tempo sedang, synth-led, adalah lagu kedua dari The Idol yang dirilis Depp setelah "World Class Sinner / I'm a Freak". Video untuk lagu tersebut menyertakan montase adegan dari pertunjukan tersebut.

The Weeknd juga membagikan cover dari “Jealous Guy” karya John Lennon, yang akan muncul di serial tersebut. Musisi pertama kali menampilkan lagu "Jealous Guy" pada bulan April dan menampilkannya secara langsung di Norwegia awal pekan ini.

Baca Juga: Lee Junho 2PM Ungkap Transformasi Mengejutkan Menjadi Gu Won! Fans Tidak Bisa Mempercayai Mata Mereka!

Awalnya, Weeknd mengumumkan bahwa dia akan merilis lagu-lagu dari The Idol melalui album soundtrack pada 30 Juni. Tetapi Dia malah menghapus lagu-lagu tersebut dalam angsuran mingguan bertepatan dengan setiap episode saat ditayangkan pada Minggu malam.

Lagu minggu ini juga menyertakan "Fill the Void", sebuah kolaborasi antara Depp, the Weeknd dan Ramsey.

"Saya terlalu bersemangat," tulis The Weeknd tentang keputusannya untuk merilis lagu setiap minggu. “Sebaliknya, saya ingin mengeluarkan musik baru dari pertunjukan setiap minggu dengan setiap episode. Saya senang kalian mendengar apa yang telah kami masak dan semua artis luar biasa yang menjadi bagian dari pertunjukan ini.

Idol telah menjadi pusat kontroversi untuk sementara waktu sekarang, telah didorong kembali berulang kali dan kemudian menghadapi tuduhan suasana yang mengerikan, seperti yang dilaporkan oleh Rolling Stone.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Raih Pujian Sebagai ‘Dewi Bandara’ Dengan Penampilan Menakjubkan INI !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x