8 Artis K-pop Dengan Nama Grup Kreatif: EXO, f(x), NCT 127, Lainnya!

- 7 Juli 2023, 16:15 WIB
8 Artis K-pop Dengan Nama Grup Kreatif: EXO, f(x), NCT 127, Lainnya!
8 Artis K-pop Dengan Nama Grup Kreatif: EXO, f(x), NCT 127, Lainnya! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Nama grup adalah salah satu faktor terpenting yang harus dipertimbangkan perusahaan. Ini karena sifat K-pop yang serba cepat, di mana para idol atau grup dapat menarik perhatian melalui berbagai aktivitas seperti merilis musik, tampil di berbagai program, dan masih banyak lagi.

Namun, itu memudar dibandingkan dengan seberapa relevan nama grup, karena harus dipikirkan dengan baik untuk menarik perhatian penggemar dan non-penggemar segera setelah pertama kali mendengar atau melihatnya. Beberapa kelompok berhasil mengekspresikan kreativitas atas nama mereka sendiri.

Menampilkan 8 artis K-pop yang memiliki nama grup kreatif!

1.EXO

Baca Juga: Jennie BLACKPINK, Lily-Rose Depp, The Weeknd Meluncurkan Video Musik 'One Of The Girls' Untuk The Idol

Nama EXO adalah salah satu nama yang paling dikenal di K-pop, dan sangat ikonik sebagai anggota dalam grup tersebut. Mendengar namanya, semua orang akan berpikir tentang grup yang menjadi "Nation's Pick".

Terlepas dari namanya yang menarik perhatian, "EXO" juga cocok dengan semua logo mereka setiap kali mereka merilis comeback. Gimmick ini menunjukkan kreativitas murni, dan tak tertandingi.

2.f(x)

Girl grup K-pop f(x) adalah nama yang cerdas dan dipikirkan dengan baik, karena menunjukkan konsep matematis untuk fungsi. Jika gagasan ini ditempatkan dengan x yang berbeda, hasil yang berbeda dapat dihasilkan. Ini menunjukkan f(x) sebagai grup yang dapat menampilkan keserbagunaan dalam situasi apa pun.

Baca Juga: Lee Junho 2PM Ungkap Transformasi Mengejutkan Menjadi Gu Won! Fans Tidak Bisa Mempercayai Mata Mereka!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x