Musik Solo V BTS Akan Segara Hadir ? ARMY Curiga Dengan Cerita Instagram Produser

- 8 Juli 2023, 09:05 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ V adalah satu-satunya member BTS yang belum merilis karya asli apa pun secara resmi sebagai solois.

Namun baru-baru ini ARMY dibuat bersemangat tentang kemungkinan V BTS akan membuat musik solonya yang akan segera dirilis.

Hyesung, seorang musisi, DJ, dan produser baru-baru ini memposting cuplikan lagu di Cerita Instagram-nya yang diduga penggemar mungkin itu adalah lagu solo V.

Hyesung telah bekerja sama dengan V  BTS untuk beberapa waktu dan Hyesung juga terlibat dalam proses produksi cover V "It's Beginning To Look A Lot Like Christmas", yang dirilis tahun lalu.

Baca Juga: Tak Disangka ! Outfit Jennie BLACKPINK Di ‘BST Hyde Park’ Dari Gaun Pengantin

Pada 17 Januari,KST Hyesung Memposting sebuah cuplikan lagu di cerita Instagramnya. Dia juga menambah kan kata “soooon” dalam unggahan Video tersebut.

Dan menggoda antisipasi penggemar. ARMY menyadari V awalnya membagikan video tersebut di Instagramnya pada Januari 2022.

Lebih mengejutkan lagi Hyesung membagikan sebuah video suara musik jazz yang lembut yang di beri kata “Mungkin” yang membuat ARMY curiga kalau itu adalah suara dari member BTS, V.

Jadi, penggemar sekarang mengantisipasi bahwa "Mungkin" mungkin menjadi bagian dari usaha musik solo V yang akan datang.

Baca Juga: Kacau ! ‘Cream Soda’ By EXO Mengejutkan Netizen Dengan Lirik Sexy

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x