Jimin BTS dan Taemin SHINee Pamer Persahabatan Dengan Dance HARDChallenge

- 8 Juli 2023, 09:44 WIB
Dance Challange Jimin BTS Dan Taemin SHINee
Dance Challange Jimin BTS Dan Taemin SHINee /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jimin BTS adalah selebritas kenamaan yang terbaru mengikuti tantangan dance baru boygrup gen two SHINee.

Pada tanggal 7 Juli, SHINee memposting video lucu Jimin BTS dan salah satu anggota SHINee Taemin, yang terkenal sebagai teman dekat melakukan dance bersama untuk judul lagu baru SHINee “HARD.”

Sebelum dance dengan Jimin BTS, pada awal pekan lalu, SHINee juga membagikan video mengharukan dari Taemin yang melakukan dance dengan Hoshi SEVENTEEN.

Hoshi SEVENTEEN sendiri diketahui sebagai penggemar berat SHINee sebelum debutnya.

Baca Juga: Jungkook BTS Kembaran Dengan Jimin BTS : ‘Dia Selalu Meniru Apapun Yang Saya Lakukan !

Dengan cara menggemaskan, Hoshi memulai tantangannya dengan membuktikan dirinya sebagai penggemar sejati, dengan sang idola memamerkan salinan album SHINee tahun 2008 “AMIGO”.

Album tersebut ditandatanganinya dari 15 tahun lalu, yang ditandatangani tidak lain oleh Taemin (dan secara pribadi ditujukan kepada “Soonyoung,” nama depan Hoshi).

SHINee juga sebelumnya membagikan video tentang diri mereka yang mengambil tantangan “HARD” bersama dengan banyak bintang lainnya, termasuk Hong Eunchae dari LE SSERAFIM, Rekan seband SuperM Taemin, Baekhyun EXO, Taeyong, Mark, dan Ten NCT, San dan Seonghwa dari ATEEZ, Karina dan Musim Dingin aespa, Niki ENHYPEN, Jihoon dan Doyoung TREASURE.

Selain itu juga ada Sullyoon NMIXX, Jungwoo dan Chenle NCT, Taeyeon SNSD, Hayoung dan Namjoo A Pink, mantan anggota NU’EST Ren, Kwanghee ZE:A, JaeJae, dan pemeran “Home Alone” (“I Live Alone”).***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x