FIFTY FIFTY Dikritik Lagi Karena 'Tidak Berterima Kasih' Setelah Harga Asrama Terungkap!

- 8 Juli 2023, 09:31 WIB
FIFTY FIFTY
FIFTY FIFTY /Rahma/

EDITORNEWS.ID- FIFTY FIFTY sekali lagi bertemu pandangan publik yang negatif setelah harga asrama mereka yang melimpah terungkap. Seberapa berbeda perlakuan mereka dibandingkan dengan girl grup terkenal sebelumnya sebagai pemula?

FIFTY FIFTY, sebuah grup "ajaib" dari perusahaan kecil/menengah ATTRAKT, membuat orang-orang mengernyitkan dahi setelah "mengkhianati" label tersebut.

Sebelumnya, mereka memutuskan untuk menuntut pemutusan kontrak dengan agensi mereka, dengan alasan "penyelesaian tidak jelas" dan "ketidakmampuan".

Kuartet tersebut mengklaim bahwa ATTRAKT memaksakan jadwal mereka meskipun salah satu anggota sedang mengalami kondisi kesehatan yang sulit dan mengeluhkan penyelesaian dan aktivitas yang tidak transparan. Mereka juga menuduh label gagal memenuhi kewajiban kontraktualnya.

Baca Juga: ITZY Membuat MIDZY Terpesona Dengan Seragam Sekolah Mereka 'Cocok Untuk 'Knowing Bros': 'Sangat Cantik!'

Fans dengan cepat mendukung FIFTY FIFTY, tetapi masyarakat umum Korea meragukan tuduhan tersebut karena mereka meminta gaji kurang dari setahun setelah debut mereka dengan hanya 1 lagu hit.

Orang-orang juga mempertanyakan tuduhan tidak kompeten. Bertentangan dengan klaim mereka, CEO agensi tersebut dilaporkan menjual jam tangan Rolex, mobilnya, dan menginvestasikan hingga 90 juta won (sekitar $69.135) untuk grup tersebut, yang ditabung oleh ibunya yang berusia 90 tahun untuk seumur hidup. Ini untuk dicatat bahwa mereka tidak populer pada saat itu.

Dalam sebuah laporan baru-baru ini, juga terungkap bahwa kuartet tersebut tinggal dengan nyaman di akomodasi bagus yang terletak di Gangnam, dengan tiga kamar dan dua kamar mandi. Meski berasal dari label yang nyaris tidak bertahan, sewa asrama bernilai 3,3 juta KRW per bulan dan diberikan kepada mereka.

Asrama Grup Wanita Terkenal Sebagai Pemula Diperiksa Ulang

Baca Juga: 8 Artis K-pop Dengan Nama Grup Kreatif: EXO, f(x), NCT 127, Lainnya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x