Siap-Siap! Jungkook BTS akan Live Konser Perdana 'Seven' di Serial Konser Musim Panas Di New York

- 8 Juli 2023, 09:56 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - ARMY dikejutkan dengan kabar gembira dari Jungkook BTS yang akan menampilkan single barunya 'Eeven' di Seri Konser Musim Panas tahun ini “Good Morning America” pada 14 Juli 2023.

ARMY tampaknya harus siap-siap menyambut single baru Jungkook BTS 'Seven' yang bakal dinyanyikan secara live di konser tersebut yang digelar di New York, AS.

Melansir dari Soompi, kabar ini diungkapkan oleh acara pagi Amerika pada 7 Juli 2023 waktu setempa,  yang mengumumkan bahwa Jungkook BTS akan memulai rangkaian konser tahunannya yang terkenal di minggu depan.

Khususnya, Jungkook akan menjadi artis solo K-pop pertama yang tampil di acara tersebut dan hanya artis K-pop ketiga secara keseluruhan, setelah grupnya sendiri BTS (yang tampil di Seri Konser Musim Panas “Good Morning America” pada tahun 2019 dan 2021) dan aespa (yang tampil di acara tahun lalu).

Baca Juga: Jimin BTS dan Taemin SHINee Pamer Persahabatan Dengan Dance HARDChallenge

Di yakinkan dengan foto poster yang beredar di media sosial, selain Jungkook BTS artis lain yang bakal live naik panggung untuk rangkaian konser tahun ini dalam minggu-minggu setelah penampilan Jungkook termasuk Fitz and the Tantrums, Carly Rae Jepsen, Busta Rhymes, Remy Ma, Fat Joe, Hozier, Tim McGraw, dan Sam Hunt.

Jungkook akan tampil di konser pertama seri tahun ini pada 14 Juli, di mana ia akan menampilkan perdana single solo barunya "Seven" yang akan dirilis pada pukul 12 pagi ET hari itu di Central Park, New York.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x