Bertabur Bintang ! Peringkat Reputasi Merek Boy Grup Juli Diumumkan

- 8 Juli 2023, 11:56 WIB
Boy grup Untuk Reputasi Bulan Jul
Boy grup Untuk Reputasi Bulan Jul /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Korean Business Research Institute telah mengumumkan peringkat reputasi merek bulan Juli untuk Boy grup.

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai kelompok laki-laki, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 8 Juni hingga 8 Juli.

BTS bertahan pada posisi pertama untuk bulan ke-62 berturut-turut dengan indeks reputasi merek 10.505.246, menandai peningkatan 5,72 persen dalam skor mereka sejak Juni.

Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci BTS termasuk "Take Two," "J-Hope," dan "Jungkook," sementara istilah terkait peringkat tertinggi mereka termasuk "release," "announce," dan "touching." Analisis positif-negatifitas kelompok juga mengungkapkan skor tinggi 85,11 persen reaksi positif.

Baca Juga: Kocak ! Song Joong Ki family’s Menemukan Vlog New York-nya yang Konyol

Stray Kids naik ke posisi kedua setelah melihat peningkatan skor mereka sebesar 120,60 persen sejak bulan lalu, sehingga total skor mereka untuk Juli menjadi 4.586.068.

SEVENTEEN berada di urutan ketiga dengan indeks reputasi merek 4.490.949, menandai kenaikan 2,54 persen dalam skor mereka sejak Juni.

SHINee naik ke tempat keempat dengan indeks reputasi merek 3.085.1666, menandai peningkatan skor 52,93 persen yang mengesankan sejak bulan lalu.

NCT melengkapi lima besar untuk bulan Juli dengan indeks reputasi merek 2.608.273, menandai kenaikan 9,74 persen dalam skor mereka sejak Juni.

Baca Juga: Popularitas Sedang Naik, Jackie Chan Dicurigai Tinggalkan Putrinya Yang Diluar Nikah

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x