Wow! BLACKPINK, SUGA, TXT, SEVENTEEN Masuk Ke Top 50 Worldwide Tour Sales Ranking: Netizen Bereaksi!

- 8 Juli 2023, 11:49 WIB
BLACKPINK, SUGA, TXT, SEVENTEEN Masuk Ke Top 50 Worldwide Tour Sales
BLACKPINK, SUGA, TXT, SEVENTEEN Masuk Ke Top 50 Worldwide Tour Sales /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Tahun 2023 telah menyaksikan kebangkitan luar biasa artis K-pop, memperkuat keunggulan global mereka di industri musik.

Dengan pencabutan pembatasan COVID, artis K-pop sekarang dapat memulai tur dunia, terhubung dengan penggemar mereka secara langsung, dan memberikan penampilan yang menakjubkan. Musik mereka telah melampaui batas bahasa, budaya, dan geografi, memikat penonton yang beragam dari seluruh penjuru dunia.

Artis K-pop di Top 50 Worldwide Tour Sales Ranking

Dalam daftar termasyhur ini, empat artis K-pop telah mengamankan posisi dalam Top 50. Artis berbakat ini termasuk BLACKPINK, SUGA, TOMORROW X TOGETHER, dan SEVENTEEN.

Baca Juga: Siap-siap! Jungkook BTS Akan Debutkan Single Solo 'Seven' di GMA 2023 Summer Concert

SUGA memulai tur dunia solo perdananya dan mengklaim tempat ke-24 pada tur berpenghasilan tertinggi tahun ini, dengan harga tiket rata-rata USD 218,31 dan pendapatan kotor rata-rata USD 2,96 juta.

Mengikuti dari dekat, SEVENTEEN mengamankan tempat ke-30, menjual tiket dengan harga rata-rata USD 89,33 dan mengumpulkan pendapatan kotor rata-rata USD 3,54 juta per konser.

TOMORROW X TOGETHERV meraih posisi ke-34 dengan harga tiket rata-rata mereka sebesar USD 118,31, menghasilkan pendapatan kotor rata-rata USD 1,39 juta per konser.

Terakhir, BLACKPINK menempati posisi ke-39, dengan harga tiket rata-rata USD165,81 dan pendapatan kotor rata-rata USD7,12 juta yang mengesankan per konser. Survei mencakup pertunjukan di seluruh dunia dari 17 November 2022 hingga 17 Mei 2023.

Baca Juga: Meledak! Taemin SHINEE dan Jimin BTS Bersatu Kembali untuk Pertarungan Tarian Epik

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x