Tak Terlupakan ! TWICE Konser Di New York Dengan Ribuan Penggemar

- 8 Juli 2023, 16:29 WIB
TWICE Konser Di New York Dengan Ribuan Penggemar
TWICE Konser Di New York Dengan Ribuan Penggemar /Meri /

EDITORNEWS.ID_ TWICE mencetak sejarah baru lewat penampilannya di acara "NBC Today", sehari sebelum tampil di MetLife Stadium di New York, Amerika Serikat.

Pada Rabu (5/7/2023), TWICE menjadi girl group K-pop pertama yang tampil di acara kenamaan Amerika Serikat tersebut.

pada 6 Juli kemarin, girl group yang beranggotakan Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu tersebut telah menggelar konser di MetLife Stadium di New York, sebagai bagian dari tur konser "TWICE 5TH WORLD TOUR – 'READY TO BE'".

Sejauh ini, total empat pertunjukan stadion yang diadakan oleh TWICE di Amerika Utara terjual habis di semua putaran. Mereka dijual dengan kecepatan tinggi, dan penjualan tiket tambahan harus dibuka dua kali. MetLife empat kali kapasitas Kia Forum, tempat konser girlgroup pertama mereka di AS diadakan.

Baca Juga: Penampilan Jungkook BTS Dibandingkan Dengan Michael Jackson, Mengapa?

TWICE membuka penampilan mereka di Stadion MetLife dengan lagu-lagu dari album mini ke-12 mereka "Ready to Be" seperti "Set Me Free," "Moonlight Sunrise," dan trek ikonik lainnya seperti "I Can't Stop Me," "The Feels," dan "Talk that Talk."

Girlgroup JYP memanaskan panggung dengan pertunjukan yang menggetarkan dan kostum yang mempesona.

Fans juga penuh energi dan semangat dengan bernyanyi bersama dengan set list  30 lagu sambil mengangkat Candy Lightstick mereka. Konser TWICE juga menerangi langit dengan pertunjukan kembang api yang indah.

Di akhir pertunjukan, sebuah video dirilis mengejutkan 50.000 penonton cloud. Teaser album debut solo Jihyo yang menandai debut solo Jihyo keluar untuk pertama kalinya. Yang membuat nya begitu percaya diri.

Baca Juga: Menyentuh ! Han So Hee Berlutut Untuk Menandatangani Tanda Tangan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x