WOW! 'Super Tuna' BTS Jin Melampaui 45 Juta Streaming di Spotify!

- 8 Juli 2023, 12:56 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jin BTS 'Super Tuna' terus menerima cinta yang penuh gairah di Spotify, platform musik terbesar di dunia. Lagu yang dibuat sendiri oleh Jin 'Super Tuna' baru-baru ini melampaui 45 juta streaming di Spotify.

'Super Tuna,' sebuah lagu dadakan yang dibuat oleh Jin saat memancing, hobinya, secara mengejutkan diungkapkan kepada penggemar di hari ulang tahunnya.

Video penampilan spesial yang diunggah ke saluran YouTube BTS 'BANGTANTV' menembus 10 juta penayangan hanya dalam sehari, membuktikan popularitas global Jin yang luar biasa dengan menjadi video yang paling banyak ditonton di seluruh dunia.

Pada pagi hari tanggal 8 Juli, jumlah penayangan telah melampaui 86,83 juta dan terus meningkat pesat.

Baca Juga: Kontrak Eksklusif BLACKPINK Berakhir Agustus: Apa yang Dapat YG Tawarkan untuk Jennie dan Co?

Jin 'Super Tuna', yang hanya bisa didengarkan di 'SoundCloud' dan 'YouTube,' secara resmi dirilis di semua platform streaming Oktober lalu bersama dengan lagu solo Jin lainnya 'Abyss' dan 'Tonight'. Setelah dirilis, itu mendominasi tangga lagu iTunes di berbagai negara.

Setelah dirilis, 'Super Tuna' menduduki puncak tangga lagu iTunes di 39 negara, mulai dari Lituania dan kemudian Finlandia, Malaysia, Vietnam, Turki, Brasil, dll. Ini mencapai tempat pertama ke-40 di Guatemala pada 13 Desember tahun lalu, dan ke-41.

Tempat pertama di Botswana pada 14 Desember. Setelah itu, itu menduduki puncak tangga lagu di Ukraina, mengamankan tempat pertama di total 42 negara, dengan demikian menunjukkan kekuatan musiknya yang kuat.

Di tangga lagu, 'Super Tuna' mencatat tempat pertama di iTunes 'Worldwide Chart', ketiga di 'European Chart', dan kesepuluh di 'U.S. Bagan.'

Baca Juga: Wow! BLACKPINK, SUGA, TXT, SEVENTEEN Masuk Ke Top 50 Worldwide Tour Sales Ranking: Netizen Bereaksi!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x