Menyentuh ! Han So Hee Berlutut Untuk Menandatangani Tanda Tangan

- 8 Juli 2023, 13:25 WIB
Han So Hee
Han So Hee /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Hanya beberapa hari yang lalu, dikonfirmasi bahwa Han So Hee yang cantik akan membintangi video musiknya. Kombinasi kedua bintang tersebut pasti akan menjadi ledakan visual.

Visualnya yang cantik dan terkenal seksi ini tidak sedikit netizen yang menghujatnya. Namun disisi lain Han So Hee mempunyai sifat yang lembut kepada penggemarnya.

Pada 7 Juli, sebuah video diunggah ke akun TikTok penggemar internasional, menunjukkan Han So Hee menandatangani tanda tangan di jalan untuk para penggemar.

Setelah dengan tulus menandatangani tanda tangan, Han So Hee menunjukkan perasaannya dengan terlibat obrolan ringan dengan penggemar internasional.

Baca Juga: Bertabur Bintang ! Peringkat Reputasi Merek Boy Grup Juli Diumumkan

Saat tinggal di Paris, Prancis untuk jadwalnya, Han So Hee rela menerima permintaan tanda tangan penggemar di jalan. Dia bahkan duduk dan berlutut di tanah untuk menandatangani tanda tangan.

Penggemar internasional itu membual tentang menerima tanda tangan Han So Hee di casing ponsel mereka, membuat banyak netizen iri.

Foto dari sudut rendah yang dapat dengan mudah membuat bidikan yang tidak menarik, Han So Hee masih berhasil memamerkan fitur wajahnya yang cantik. Selain itu, tato mawar cantik di lehernya menarik perhatian.

Meskipun itu terjadi beberapa tahun yang lalu tapi dengan unggahan itu netizen sangat tersentuh dengan sikap Han So Hee.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x