Link Nonton Sabtu Bersama Bapak 2023 Full HD Aman No Iklan Klik di Sini!

- 8 Juli 2023, 13:20 WIB
Poster serial Indonesia 'Sabtu Bersama Bapak'
Poster serial Indonesia 'Sabtu Bersama Bapak' /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Sabtu Bersama Bapak adalah serial yang perdana tayang pada 29 Juni 2023 dan disutradarai Rako Prijanto. Dapatkan link nonton Sabtu Bersama Bapak yang aman diakses kapan pun di bawah ini.

Sabtu Bersama Bapak merupakan adaptasi novel populer berjudul sama karya Adhitya Mulya terbitan GagasMedia pada 2014 silam.

Sabtu Bersama Bapak diperankan oleh Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Rey Mbayang, dan Adipati Dolken. Tonton Sabtu Bersama Bapak secara aman, legal, dan kualitas jernih melalui platform streaming.

Drama keluarga ini berkisah tentang perjuangan sepasang suami istri bernama Gunawan (Vino G. Bastian) dan Itje (Marsha Timothy). Pasangan ini punya dua anak, yakni Satya (Adipati Dolken) dan Cakra (Rey Mbayang).

Baca Juga: WOW! 'Super Tuna' BTS Jin Melampaui 45 Juta Streaming di Spotify!

Singkat cerita, Gunawan menyadari bahwa hidupnya tak lama lagi setelah didiagnosis menderita sakit parah. Gunawan kemudian  berinisiatif membuat rekaman untuk menemani kedua anaknya. 

Gunawan juga berpesan kepada istrinya untuk memberitahukan kepada anak-anaknya supaya menonton rekaman tersebut di hari Sabtu.

Gunawan rupanya memberikan pesan kepada keluarganya melalui video yang dibuat selama satu tahun sebelum kepergiannya. Sabtu Bersama Bapak menyuguhkan bagaimana kasih sayang keluarga bisa menentukan karakter seseorang.

Sabtu Bersama Bapak Series diproduksi Falcon Pictures. Dapatkan kualitas terbaik dengan berlangganan terlebih dahulu platform Prime Video terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x