Bikin Heboh! Mantan Anggota IOI dan PRISTIN, Lim Na-young Tanda Tangan Dengan Agensi Baru

- 8 Juli 2023, 13:21 WIB
Bikin Heboh! Mantan Anggota IOI dan PRISTIN, Lim Na-young Tanda Tangan Dengan Agensi Baru
Bikin Heboh! Mantan Anggota IOI dan PRISTIN, Lim Na-young Tanda Tangan Dengan Agensi Baru /Sapa/

EDITORNEWS.ID - Agensi FIFTY FIFTY telah menanggapi laporan bahwa grup tersebut tidak akan lagi syuting video musik untuk lagu mereka yang akan datang untuk soundtrack "Barbie".

Seperti yang diumumkan sebelumnya pada bulan Mei, FIFTY FIFTY akan merilis lagu baru berjudul "Barbie Dreams" untuk soundtrack film Hollywood yang sangat dinantikan "Barbie".

"Barbie" adalah sebuah karya yang menggambarkan kisah Barbie yang sedang berlangsung, yang tinggal di Barbie Land.

Di mana dia bisa menjadi apa pun yang dia inginkan, tetapi menemukan celah di portal yang terhubung ke dunia nyata dan melakukan perjalanan tak terduga dengan Ken. untuk menyelesaikannya. akan dirilis bulan ini.

Sementara grup tersebut awalnya dijadwalkan untuk syuting video musik untuk lagu tersebut juga, outlet berita Korea Ilgan Sports melaporkan pada 4 Juli bahwa rencana tersebut gagal karena perselisihan FIFTY FIFTY yang sedang berlangsung dengan agensi mereka.

Baca Juga: Baru Turun dari Pesawat Usai Ibadah Haji, Wanita Ini Langsung Pamer Emas, Begini Cuitan Netizen

Sore harinya, ATTRAKT secara resmi menanggapi laporan tersebut dengan mengonfirmasi, "Memang benar bahwa saat ini, kami belum dapat merekam video musik untuk OST Barbie.

Karena anggota Aran sakit dan harus menjalani operasi, dan dia membutuhkan sekitar dua bulan untuk pulih, jadi kami tidak dapat menjadwalkan syuting video musik".

Pekan lalu, FIFTY FIFTY terlambat mengungkapkan bahwa mereka telah mengajukan penangguhan kontrak eksklusif mereka dengan agensi mereka ATTRAKT pada 19 Juni, meskipun mereka tidak mengumumkannya kepada pers hingga 28 Juni.

Pada tanggal 23 Juni, ATTRAKT pertama kali mengumumkan kepada pers bahwa mereka telah mengetahui adanya pihak ketiga yang membujuk FIFTY FIFTY untuk secara ilegal melanggar kontrak eksklusif mereka dengan agensi tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x