Penampilan Jungkook BTS Dibandingkan Dengan Michael Jackson, Mengapa?

- 8 Juli 2023, 16:06 WIB
Jungkook BTS Pantas Dibandingkan Dengan Michael Jackson
Jungkook BTS Pantas Dibandingkan Dengan Michael Jackson /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS disebut-sebut sebagai pria paling tampan di dunia versi TC Candler pada tahun 2019.

Dirinya dikenal sebagai lelaki yang nyaris sempurna karena penampilan fisik yang memukau dan segudang kemampuan yang dimilikinya selalu membuat kagum. 

Tidak heran bahwa dalam penampilan panggung, Jungkook BTS adalah salah satu yang terbaik di K-Pop. Dia  dipuji karena penampilan legendarisnya.

Ini bukan pertama kalinya Jungkook dibandingkan dengan legenda musik. Dari kreator YouTube hingga lebih banyak artikel dari Rolling Stones, kritikus dan pengulas telah membandingkan Jungkook dengan Michael Jackson ketika melihat beberapa trek grup.

Baca Juga: Menyentuh ! Han So Hee Berlutut Untuk Menandatangani Tanda Tangan

Kritikus musik terkenal Kim Young Dae menulis sebuah artikel untuk Rolling Stones Korea yang mengulas lagu grup, "Butter."

Dalam artikel tersebut, dia memuji Jungkook atas aksinya di atas panggung dan membandingkannya dengan dua musisi sekaligus penyanyi legendaris yaitu Michael Jackson dan Bruno Mars.

Banyak kritikus  menyebut Jungkook BTS  sebagai "Michael Jackson dari Korea Selatan," melihat kemampuannya tidak hanya menghasilkan pertunjukan vokal yang menakjubkan tetapi juga mendominasi panggung dan memikat penonton.

Baca Juga: Bertabur Bintang ! Peringkat Reputasi Merek Boy Grup Juli Diumumkan

Meskipun banyak penggemar percaya bahwa Jungkook unik, tidak dapat disangkal betapa bangganya Jungkook BTS  dibandingkan dengan "Raja Pop" dan seseorang yang berpengaruh dan terkenal seperti Michael Jackson.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x