Konser TWICE Bertajuk 'Ready To Be' Berubah Tak Terduga, Bikin Netizen Geli dan Kagum, Ada apa?

- 9 Juli 2023, 12:34 WIB
TWICE
TWICE /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Dalam pertunjukan bakat dan hiburan yang memukau, sensasi K-pop TWICE memikat penggemar setia mereka, ONCE, dengan pengalaman konser yang tak terlupakan.

Namun, bukan hanya penampilan girl grup terkenal yang membuat para hadirin berbicara. Di tengah suasana yang enerjik, salah satu petugas keamanan mendapati dirinya dalam keadaan tidak percaya diri pada saat-saat tertentu, memicu rasa penasaran di kalangan netizen.

Kejutan Tak Terlupakan di Konser Twice, Konser terbaru TWICE bertajuk "Ready To Be" berlangsung di Stadion MetLife yang terkenal di New Jersey, Amerika Serikat. Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu menghiasi panggung, menyenangkan ribuan ONCE yang hadir.

Dengan lineup yang terdiri dari lagu-lagu hits TWICE yang memuncaki tangga lagu dan penampilan solo yang menawan, konser tersebut menjanjikan malam yang tak terlupakan untuk semua.

Baca Juga: Rekor Baru! 'UNFORGIVEN' LE SSERAFIM Menduduki Chart 8 Minggu Berturut-turut di Billboard 200

Namun, bukan hanya para anggota TWICE yang berkontribusi pada atmosfir elektrik; itu juga kejenakaan lucu yang mereka bawa ke panggung.

Mina, Jihyo, dan Sana tertawa saat mereka berinteraksi dengan Jeongyeon, menghasilkan respons emosional yang tak terduga dari anggota tertua kedua. Pertukaran mereka yang ringan membuat para penonton terjepit, menghargai ikatan menawan yang dimiliki oleh grup tersebut.

Tapi Momo yang menjadi sorotan dan membuat staf keamanan konser tertegun sejenak. Selama penampilan solonya, Momo menyuguhkan rutinitas pole dance yang menawan kepada penonton.

Saat gerakan anggun dan sikap memikatnya memenuhi panggung, seorang satpam terkejut. Melihat penampilan seksi Momo membuat mulut penjaga ternganga heran, jelas tidak mengantisipasi tampilan sensualitas seperti itu dari TWICE.

Baca Juga: TXT Merilis Trailer Resmi untuk Film Dokumenter Pertama 'TOMORROW X TOGETHER: OUR LOST SUMMER'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x