Mantap! Lagu Hit 'Cupid' FIFTY FIFTY Cetak Rekor Baru Di Tangga Lagu Hot 100 Billboard dan Inggris

- 9 Juli 2023, 08:13 WIB
FIFTY FIFTY
FIFTY FIFTY /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Disamping permasalahan terkait management bisnisnya dalam berplkiprah di industri musik, girl grup Korea Selatan FIFTY FIFTY terus mengukir prestasi dengan single lagu hit mereka'Cupid'.

FIFTY FIFTY mengukir sejarah di tangga lagu internasional dengan hit viral mereka itu.

Melansir dari Soompi pada Minggu (9/7) setelah menjadi artis K-pop tercepat yang pernah debut di Billboard's Hot 100 (peringkat mingguan untuk lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat), FIFTY FIFTY kini menjadi girl grup K-pop pertama yang pernah mencatatkan lagu selama 15 minggu.

Untuk minggu yang berakhir pada 8 Juli 2023, "Cupid" bertahan stabil di No. 24 di Hot 100, memperpanjang rekornya sendiri sebagai lagu dengan charting terlama oleh artis K-pop wanita.

Baca Juga: Ini Ungkapkan TXT saat Berkesempatan Kolaborasi dengan Jonas Brother pada Single 'Do It Like That'

Lagu hit "Cupid" juga naik ke puncak baru di tangga lagu Pop Airplay Billboard, yang mengukur pemutaran mingguan di 40 besar stasiun radio utama di seluruh Amerika Serikat.

Lagu hit yang bertahan lama naik ke No. 13 minggu ini, menetapkan rekor baru untuk peringkat tertinggi yang pernah diraih oleh lagu grup wanita K-pop.

Selain itu, "Cupid" sekarang menjadi lagu grup wanita K-pop pertama dalam sejarah yang menghabiskan 15 minggu di Tangga Lagu Resmi Inggris Raya, di mana lagu tersebut tetap kuat di No. 58 minggu ini.

Selamat kepada FIFTY FIFTY atas pencapaian bersejarahnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x