Bikin Tambah Sayang, Begini Sikap Ramah Han So Hee Saat Bertemu dengan Penggemar di Paris

- 9 Juli 2023, 09:40 WIB
Han Soo Hee dan penggemarnya di Paris
Han Soo Hee dan penggemarnya di Paris /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Han So Hee secara resmi ditunjuk sebagai duta global Korea pertama Boucheron pada 26 Juni 2023, dan menghadiri acara resmi pertamanya sebagai duta mereka baru-baru ini.

Saat berada di Paris, dan sekembalinya ke Korea, Han So Hee menunjukkan kepribadian aslinya selama banyak interaksi yang mengharukan dengan para penggemar.

Melansir dari Koreaboo Minggu 9 Juli 2023, seorang penggemar yang beruntung berbagi pengalaman mereka bertemu dengan Han So Hee di Paris dan menceritakan pertemuan lima menit mereka.

Melalui postinganya di Twitter, penggemar itu menyebut Han So Hee manusia paling baik hati dan mengatakan kepada aktris berbakat itu bahwa penggemar sangat senang dengan video musiknya yang akan datang dengan Jungkook BTS.

Baca Juga: Selamat! 'FML' Menjadi Album Pertama SEVENTEEN yang Menghabiskan 9 Minggu Di Billboard 200

"Memiliki percakapan 5 menit terbaik dengan sahabatku di Paris (emotikon senang dan jatuh cinta) dia @xeesoxee paling lucu. dia bilang dia senang dan gugup karena rilis MV dengan jungkook minggu depan, tapi aku bilang tentaranya mencintainya dan melindungi gadisku jadi dia adalah yang paling baik (emotikon love),"tulis penggemar itu dengan postingan foto berpelukan dengan Han Soo Hee.

Han So Hee tidak hanya meluangkan waktu untuk menyapa orang, tetapi dia dengan manis menerima hadiah yang disiapkan untuknya oleh penggemar dan menandatangani barang-barang saat dia bisa.

Netizen memperhatikan layanan penggemar Han So Hee, memuji perilakunya dan kepribadiannya yang baik sambil menunjukkan momen tambahan aktris tersebut meluangkan waktu untuk berbicara, mengakui, dan berterima kasih kepada penggemar.

Setelah tiba di Korea , Han So Hee kembali menunjukkan kepribadiannya yang bijaksana. Para penggemar sangat menantikan kedatangan Han So Hee, dan sang aktris berusaha keras untuk mengumpulkan hadiah dan surat dari para penggemar.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x