X:IN Mengumumkan Pergantian Anggota: Siapa yang Akan Menggantikan Roa?

- 9 Juli 2023, 13:24 WIB
X:IN Mengumumkan Pergantian Anggota: Siapa yang Akan Menggantikan Roa?
X:IN Mengumumkan Pergantian Anggota: Siapa yang Akan Menggantikan Roa? /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Madison Cullen 08 Juli 2023, X:IN, girl grup di bawah Escrow Entertainment, akan mengalami pergantian anggota karena agensi mengumumkan kepergian Roa dan penambahan dua anggota baru.

Pengumuman ini datang pada tanggal 8 Juli 2023, membuat para penggemar penasaran dengan alasan di balik kepergian Roa sambil menantikan perkenalan anggota baru grup tersebut.

Escrow Entertainment mengonfirmasi bahwa Roa akan keluar dari X:IN dan tidak ada rincian spesifik mengenai kepergian Roa yang diungkapkan.

"Mulai paruh kedua tahun ini, 2 anggota baru akan bergabung dengan X:IN. Kami informasikan bahwa Roa telah mengakhiri aktivitas timnya."

Baca Juga: Pertarungan Hukum FIFTY FIFTY: Kebenaran atau Kebohongan? 'Mismanajemen' vs 'Pengkhianatan yang Merencanakan'!

Untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Roa, X:IN akan memperkenalkan dua anggota baru ke dalam grup. Agensi mengungkapkan bahwa anggota baru yang bergabung dengan girl grup adalah Nizz dan Hannah.

X:IN sekarang akan berpromosi sebagai girl grup beranggotakan 5 orang, termasuk anggota Nizz, Hannah, E.Sha, Nova, dan Aria.

Para penggemar X:IN mengekspresikan emosi yang campur aduk setelah mendengar berita kepergian Roa dan mengetahui anggota baru yang akan bergabung dengan grup.

"Kami menuntut penjelasan tentang apa yang sebenarnya terjadi mengapa kalian tidak memberikan update apapun tentang Roa ?Mengapa hanya ada 3 nama anggota di banner? Mengapa anggota meninggalkan grup satu per satu?" Ungkap akun @suwo_li

Baca Juga: Konser TWICE Bertajuk 'Ready To Be' Berubah Tak Terduga, Bikin Netizen Geli dan Kagum, Ada apa?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah