Pertarungan Hukum FIFTY FIFTY: Kebenaran atau Kebohongan? 'Mismanajemen' vs 'Pengkhianatan yang Merencanakan'!

- 9 Juli 2023, 12:46 WIB
FIFTY FIFTY
FIFTY FIFTY /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Grup K-pop FIFTY FIFTY menuduh salah urus, sedangkan grup The Rush menyebut kepala agensi mereka sebagai "sosok seperti ayah". Di tengah intensifikasi litigasi antara FIFTY FIFTY dan agensi mereka Attrakt, cerita tentang kepala agensi, Jun Hong-joon, telah menyebar, mengubah ini menjadi permainan kebenaran atau kebohongan.

Bulan lalu, saat Attrakt menimbulkan kecurigaan tentang campur tangan eksternal terkait kasus ekstraksi anggota FIFTY FIFTY, empat anggota FIFTY FIFTY juga telah memulai pertarungan hukum melawan Attract, mengajukan perintah untuk menangguhkan kontrak eksklusif mereka.

Pada tanggal 28 bulan lalu, perwakilan hukum FIFTY FIFTY, Barun Law, menyatakan dalam posisi resmi bahwa "Para anggota mengajukan masalah dengan berbagai keadaan Attrakt yang gagal memenuhi tugas kontraktualnya, seperti kurangnya transparansi dalam penyelesaian, dorongan sepihak untuk kegiatan meskipun anggota mengungkapkan kesulitan kesehatan, sehingga melanggar kontrak dan menghancurkan hubungan kepercayaan."

Menanggapi kecurigaan Attrakt tentang campur tangan eksternal, Barun Law menegaskan, "Kami dengan jelas menyatakan bahwa keputusan itu dibuat secara independen oleh keempat anggota tanpa campur tangan eksternal."

Baca Juga: Konser TWICE Bertajuk 'Ready To Be' Berubah Tak Terduga, Bikin Netizen Geli dan Kagum, Ada apa?

Alasan utama FIFTY FIFTY meminta perintah untuk menangguhkan kontrak eksklusif mereka dengan Attrakt adalah 'ketidakpercayaan' mereka terhadap agensi tersebut.

Mereka menyatakan kekecewaan dan frustrasi mereka pada agensi karena mengungkapkan alasan operasi anggota tanpa konsultasi dan kecewa karena agensi melanggar tugasnya untuk menjaga kesehatan anggota. Poin-poin ini disorot dalam sidang pertama pada tanggal 5.

Sementara FIFTY FIFTY menyatakan ketidakpercayaan terhadap Attrakt, Min-hee Kim, anggota The Rush, grup lain yang diproduksi oleh Jun Hong-joon, menarik perhatian dengan merilis anekdot untuk pembelaan.

Pada tanggal 7 Juli, Kim memposting di SNS-nya, "Presiden, yang selalu mengkhawatirkan kami bahkan saat dia lelah. Dia telah mendengarkan semua cerita kami, dan ini membuatku khawatir."

Baca Juga: Rekor Baru! 'UNFORGIVEN' LE SSERAFIM Menduduki Chart 8 Minggu Berturut-turut di Billboard 200

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah