J-Hope BTS Bagikan Insiden Yang Menjadi Kekuatan Untuk Grupnya

- 9 Juli 2023, 16:02 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ BTS baru-baru ini merilis sebuah buku resmi pertama mereka yang berjudul “Beyond The Story : 10 Year Record Of BTS, yang disebar luaskan di seluruh dunia.

Buku ini di rilis untuk merayakan ulang tahun ke 10 BTS yang menceritakan semua tentang BTS termasuk foto, video dan masih banyak lagi.

Saat buku ini sampai pada penggemar lalu mereka membaca nya akan muncul cuplikan episode dimana cerita nya yang berbeda jika setiap penggemar mempunyai pendapat mereka masing-masing.

Dalam postingan komunitas online menarik perhatian, di dalam buku itu J-hope berbagi cerita insiden yang dialaminya dan itu membuat penggemar terkejut.

Baca Juga: Penasaran ! Apa sih Sebenarnya Yang Dibicarakan Dalam Grup Chat BTS

J-Hope mengatakan :

“Dulu ketika kami dipromosikan dengan bahaya itu sangat sulit bagi kami. Ketika kami merilis album, DARK&WILD dan kembali dengan 'Danger,' kami telah melakukan pra-rekaman sekitar 20 kali untuk program siaran musik, tetapi kami juga pergi ke acara yang dimana neraka mengatakan kami masuk nominasi.

Lalu kami naik ke atas panggung tetapi kamu menyadari bahwa kami bukan nominasi. Dan ini sangat mengejutkan bagi kami.

V juga menjelaskan dengan lebih detail bahwa mereka bukan runner-up di acara tersebut.

Tetapi mereka selalu menyapa  senior dan junior kalo itu. Walaupun ada orang yang mengabaikan mereka di hari itu. Bahkan ada yang mengejek mereka bahwa mereka tidak masuk runner-up.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x