Banjir Pujian ! Han So Hee Disorot Karena Perilakunya Kepada Penggemar

- 9 Juli 2023, 13:45 WIB
Han So Hee Banjir Pujian Dari Penggemar
Han So Hee Banjir Pujian Dari Penggemar /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Pada 7 Juli, sebuah video diunggah ke akun TikTok penggemar internasional, menunjukkan Han So Hee menandatangani tanda tangan di jalan untuk para penggemar.

Setelah dengan tulus menandatangani tanda tangan, Han So Hee menunjukkan perasaannya dengan terlibat obrolan ringan dengan penggemar internasional.

Saat tinggal di Paris, Prancis untuk jadwalnya, Han So Hee rela menerima permintaan tanda tangan penggemar di jalan. Dia bahkan duduk dan berlutut di tanah untuk menandatangani tanda tangan.

Han So Hee secara resmi dinobatkan sebagai duta global Korea pertama Boucheron pada 26 Juni 2023, dan menghadiri acara resmi pertamanya sebagai duta besar mereka.

Baca Juga: Meski Sedang Milliter, Jin BTS Menduduki Peringkat Teratas

Saat di Paris dan setelah pulang ke Korea, Han So Hee memamerkan kepribadian aslinya bahkan banyak interaksinya yang mengharukan dengan penggemar.

Han So Hee tidak hanya meluangkan waktu untuk menyapa orang, tetapi dia dengan manis menerima hadiah yang disiapkan dengan cermat untuknya oleh penggemar dan menandatangani barang ketika dia bisa.

Seorang penggemar yang beruntung berbagi pengalaman mereka bertemu dengan Han So Hee di Paris dan menceritakan pertemuan lima-menit mereka. Penggemar itu menyebut Han So Hee "yang paling baik" dan memberi tahu aktris berbakat itu bahwa penggemar bersemangat tentang video musiknya yang akan datang dengan Jungkook BTS.

Netizen memperhatikan layanan penggemar Han So Hee, memuji perilaku dan kepribadiannya yang baik sambil menunjukkan momen tambahan yang diberikan aktris tersebut luangkan waktu untuk menyapa, mengakui, dan berterima kasih kepada penggemar.

Baca Juga: Beri Kejutan ! J-Hope BTS Menyapa ARMY Dari Milliter

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah