Provokatif ! 3 Outfit Jennie BLACKPINK Di The Idol Jadi Bahan Perbicaraan Di Media Online

- 9 Juli 2023, 13:59 WIB
Jennie BLACKPINK Outfit Di Film The Idol
Jennie BLACKPINK Outfit Di Film The Idol /Meri/

EDITORNEWS.ID_ The Idol sudah tamat lebih cepat dari rencana semula. Walau demikian tidak untuk Jeniie BLACKPINK, dia menjadi topik perbincangan baru-baru ini.

Jennie yang terlibat dalam film HBO The Idol ini terus mendapatkan kritikan pedas dari netizen. Bahkan dia mengakui sendiri bahwa tidak ada paksaan dalam film ini Jennie juga mengatakan bahwa ini adalah keinginan nya sendiri.

Baru-baru ini pakaian Jennie BLACKPINK di film The Idol jadi bahan pembicaraan di kalangan netizen.

Salah satu pakaian paling provokatif yang dikenakan oleh Jennie adalah penampilannya di episode ketiga "The Idol", di mana karakter Jennie, Dyanne, berdiri sebagai pengganti Jocelyn (Lily-Rose Depp) dalam syuting untuk MV "World Class Sinner".

Baca Juga: Tertangkap Kamera ! Lisa BLACKPINK Terlihat Di Restoran Paris

Kedua aktris itu mengenakan atasan yang hampir tidak bisa menutupi area dada mereka. Bahannya sepertinya terbuat dari pencetakan 3D. Desain ini dikatakan harganya masing-masing sekitar 1.677 USD.

Setelah episode yang menampilkan Jennie banyak dari netizen yang berkomentar dengan adegan panas nya di The Idol. Menurut netizen pakaian yang dikenakan Jennie tidak pantas untuk awal episode.

Pakaian kedua yang menarik perhatian besar adalah yang dikenakan Jennie di awal episode 1, ketika dia menari dengan penari cadangan lainnya. Dalam adegan tersebut, Jennie mengenakan legging kurus dengan crop top untuk menampilkan koreografi tari.

Dan pakain ketiga adalah saat Jennie  yang berani beradegan dengan hanya mengenakan handuk untuk menutupi tubuhnya pada episode 1.

Baca Juga: Dikecam ! HYBE Diduga Melakukan Pelecehan Sexual Kepada Penggemar Sebelum Acara Fansign

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x