Penasaran ! Apa sih Sebenarnya Yang Dibicarakan Dalam Grup Chat BTS

- 9 Juli 2023, 14:01 WIB
BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_  BTS adalah Boy grup dari Korea selatan yang sangat mengglobal saat ini. Tidak hanya grupnya BTS tapi para member dari grup ini mempunyai ketenara mereka masing-masing.

BTS yang sudah berdiri hingga saat ini telah merayakan hari jadi 10 tahun BTS. Mereka sudah bersama selama 10Tahun dan tentu saja mereka sangat akrab satu sama lain.

Dan pasti nya mereka punya grup untuk berkomunikasi, tapi apa yang mereka bicarakan di grup ?

Pada FESTA 2021, BTS mengungkapkan apa yang mereka bicarakan dalam obrolan grup mereka. Itu dimulai ketika para anggota melihat tangkapan layar obrolan antara Jin dan Jungkook.

Baca Juga: Provokatif ! 3 Outfit Jennie BLACKPINK Di The Idol Jadi Bahan Perbicaraan Di Media Online

Dalam sebuah obrolan Jin memgatakan kepada Jungkook, "Aku mencintaimu."

Lalu para member lain mulai berbicara tentang obrolan grup mereka dan membagikan bahwa mereka tidak terlalu banyak berbicara di dalam grup karena mereka selalu bersama.

Para member hanya menggunakan gru untuk membicarakan hal yang penting bagi mereka. Tapi terkadang mereka juga menggunakan obrolan grup untuk membicarakan game, meme lucu dan video YouTube.

Grup chat mereka tidak terlalu sering berbicara di dalamnya. Tapi bagi Jimin grup chat BTS adalah grup yang paling aktif menurutnya karena para member lah yang sering dia ajak berbicara.

Baca Juga: Tertangkap Kamera ! Lisa BLACKPINK Terlihat Di Restoran Paris

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x