Perjalanan 10 Tahun BTS Terungkap di Halaman 'BEYOND THE STORY'!

- 9 Juli 2023, 14:09 WIB
BTS
BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- 'Ikon Pop Abad 21', BTS, telah menjalani perjalanan selama satu dekade yang diterangi dalam sebuah buku yang baru dirilis. Big Hit Music meluncurkan pada 9 Juli, peringatan 10 tahun debut BTS, buku resmi, 'BEYOND THE STORY: 10-YEAR RECORD OF BTS'.

Direncanakan dan dipersiapkan dengan cermat selama beberapa tahun, 'BEYOND THE STORY' mengungkap perjalanan BTS yang hidup dan tulus dari pra-debut hingga saat ini.

Berdasarkan lebih dari tiga tahun pelaporan dan lebih dari dua tahun wawancara, 'BEYOND THE STORY' selesai. Dengan total tujuh bab, termasuk 'Seoul', 'Reason for Existence', 'Love, Hate, ARMY', 'Inside Out', 'Flight Without Landing', 'World of BTS', dan 'We', narasinya terungkap secara kronologis.

Penulis dan editor Majalah Weverse, Kang Myung-seok, telah menanamkan pandangannya yang mendalam tentang industri musik dalam dan luar negeri dan musik populer, secara objektif menyinari perjalanan musik BTS, dan telah memasukkan lebih dari dua tahun wawancara dengan para anggota ke dalamnya.

Baca Juga: 5 Video Musik Kpop Terbaik 2023, Menurut Genius Korea!

Buku ini dimulai dengan adegan Jung Ho-seok (J-Hope) tiba di penginapannya, merasa agak kewalahan oleh pemandangan Gangnam yang berkilauan, setelah datang ke Seoul dari Gwangju pada 24 Desember 2010, dan bertemu dengan Min Yoon-gi ( Suga) yang berada di penginapan.

Ini dengan cermat mencatat detail setiap anggota yang bergabung secara bergantian, perilisan album pertama '2 COOL 4 SKOOL', dan album berikutnya 'The Most Beautiful Moment in Life', seri 'LOVE YOURSELF', 'MAP OF THE SOUL' , 'Dynamite', 'BE', 'Butter', 'Proof', dan aktivitas mereka.

Buku ini, seperti yang dikatakan RM, secara gamblang menyampaikan perjalanan mereka yang "agak berbeda dari sebelumnya, ketika kita adalah orang luar dan agak outlier". Itu dengan jujur ​​meliputi pengalaman mereka dengan panggung besar domestik dan internasional, upacara penghargaan, tur dunia, pandemi, pidato PBB, dan cerita di balik layar, mengisi celah keingintahuan para penggemar.

'BEYOND THE STORY' akan diterbitkan dalam 23 bahasa, termasuk edisi asli bahasa Korea. Lebih dari sepuluh versi terjemahan akan dirilis pada Hari ARMY, 9 Juli, hari lahirnya fandom ARMY BTS.

Baca Juga: X:IN Mengumumkan Pergantian Anggota: Siapa yang Akan Menggantikan Roa?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x